Wakil Ketua Dewan Penasehat KKSS Alwi Hamu berusia 76, KKSS dan Kebugis Sidrap Doakan Keselamatan

0
132

PINISI.co.id- Segenap pengurus BPP KKSS mengucapkan selamat hari ulang tahun ke 76 Mohamamd Alwi Hamu, Wakil Ketua Dewan Penasehat BPP KKSS.

Ketua Umum BPP  KKSS Muchlis Patahna menyampaiakin selamat sekaligus mendoakan agar Alwi Hamu senantiasa diberikan umur panjang oleh Allah SWT. 

Sementara Pengurus Besar Keluarga Bugis Sidenreng Rappang (PB KEBUGIS) turut mengirimkan ucapan selamat berulang tahun dan memanjatkan doa kesehatan untuk Alwi Hamu, yang juga Ketua Dewan Pembina KEBUGIS. 

Buat KEBUGIS, Alwi Hamu adalah salah satu tokoh kebanggaan sebagai perantau asal Sidenreng Rappang. Alwi hadir ketika gagasan mendirikan KEBUUGIS dan dilantik sebagai Pengurus Besar KEBUGIS di Auditorium Manggala Wanabakti, Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan, 18 April 2015 lalu. 

Menurut Sekretaris KEBUGIS M. Saleh Mude, hampir semua kegiatan besar PB KEBUGIS dihadiri dan selalu diberikan kesempatan kepada Alwi Hamu untuk memberikan sambutan, seperti di Ulang Tahun Pertama kami, 2016 di hotel Cipta dan Paggelaran Bugis International Night di Gedung Sapta Pesona, Kementerian Pariwisata Jakarta; Halal Bihal dan Tudang Sipulung I dan II, 2015 dan 2017 di Gedung Serbaguna SKPD Pemerintah Daerah Kabupaten Sidrap. 

“Kami beberapa kali diundang dan mengadakan rapat-rapat penting di Istana Wakil Presiden RI, karena Pak Alwi Hamu adalah Staf Khusus Wakil Presiden, Muhammad Jusuf Kalla,” kata Saleh. 

Pada hari ini Selasa 28 Juli,  Pengurus dan Warga Perantau asal Sidrap turut mendoakan agar Mohammad Alwi Hamu diberikan kesembuhan kesehatan dan umur yang panjang dan berterima kasih atas segala bentuk perhatian dan bantuannya kepada KEBUGIS. [Man]  

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here