Tim Catur BCA Juara Pertama Antar Bank Se Jawa Barat 

0
322
- Advertisement -

PINISI.co.id- Meskipun mendapatkan perlawanan yang ketat dari lawan-lawannya,Tim Catur Bank Central Asia yang dimotori Bulan I Firmanty, kembali menjadi juara 1  dalam Turnamen Catur antar Bank di Gedung Bank Indonesia, Bandung. Acara berlangsung dari 18-19 Oktober dihadiri 19 tim dari berbagai Bank papan atas yang ada di Jawa Barat.

“Acara ini merupakan event tahunan yang digelar oleh Ngabaraya Badan Musyawarah Perbankan Daerah Jabar dengan tujuan meningkatkan silaturahmi sesama pegawai Bank yang hobbi catur,” ungkap Sekretaris BMPD Jabar Arief Setyo Widodo disela-sela acara penutupan, sekaligus pengumuman para juara.

Menurutnya, acara tahun ini lebih seru dan pesertanya pun lebih banyak dari tahun lalu. Untuk itu, pihaknya berharap kedepan acara lebih meriah lagi. 

Arief juga berharap agar dapat terus berkolaborasi dengan Percasi Jabar yang selalu siap mendukung acara sehingga berlangsung lancar dan profesional namun tetap dalam bingkai kekeluargaan.

“Kepada Percasi kami sangat berterima kasih semoga kedepan semakin erat silaturahmi dan kerjasamanya, sedangkan kepada rekan-rekan perbankan meskipun acara ini penuh persaingan, tapi bersaingnya sportif dan tentunya semakin solid,” jelasnya.

- Advertisement -

Senada dengan Arief, perwakilan Bank Indonesia sekaligus atlet BI, Topo Suhartono mengatakan adanya peningkatan kualitas permainan serta peningkatan peserta.

“Alhamdulillah acara sukses, kemampuan permainan peserta lebih baik dari tahun lalu dan semoga tahun depan lebih banyak pesertanya sehingga tercipta lagi master-master catur dari kalangan perbankan dan Bank Indonesia dapat terus bekerja sama dengan Percasi untuk meningkatkan prestasi anak negeri,” jelas Mas Topo, sapaan akrabnya. (Sol)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here