Terpilih Secara Aklamasi, Muchlis Patahna Akan Luncurkan Gerakan Miliaran KKSS

0
1089
Ketua Umum KKSS Muchlis Patahna (tiga kiri) yang terpiloih secara aklamasi sebagai ketum KKSS menerima berkas dan dokumen hasol sidang Mubes XI KKSS yang diserahkan pimpinan sidang Dr. Mansyur Achmad.

PINISI.co.id- Setelah terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Umum Badan Pengurus Pusat Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan periode 2019-2024, Muchlis Patahna mengajak seluruh warga dan pengurus KKSS di manapun berada untuk saling merangkul demi membesarkan dan menjaga marwah KKSS seturut saran Ketua Dewan Kehormaan KKSS Jusuf Kalla.

Dengan perolehan 23 suara dari 32 pemilik suara Badan Pengurus Wilatah (BPW) pada Mubes XI KKSS yang berlangsung di Hotel Lor In, Solo, Minggu, pukul 2.35 WIB, dini hari (17/11/19), Muchlis langsung disyahkan Ketua Sidang Pleno Mubes XI KKSS Dr.Mansyur Achmad sebagai Ketua Umum BPP KKSS 2019-2014. Selanjutnya dibentuk tim formatur yang mewakili unsur wilayah, pilar dan aspirasi. Mereka adalah Muchlis Patahna, Andi Jamaro Dulung, Ariefuddin Pangka, Sri Asri Wulandari, Ida Laomo, Muhammad Yunus Abbas, dan Iriansyah Tadjuddin yang akan menyusun struktur kepengurusan KKSS dalam waktu dekat.     

“Mubes KKSS telah mengamanahkan kepada saya untuk menjadi menjadi Ketua Umum KKSS. Maka dengan penuh kerendahan hati saya mengucapkan terima kasih atas dukungannya. Saatnya kita bersama-sama membesarkan organisasi KKSS agar bermanfaat untuk semua warganya, dan terus menjaga keharmonisan sebagai keluarga besar KKSS,” kata Muchlis. 

Dalam pidato kemenangan, usai disyahkan sebagai Ketua Umum KKSS, Muchlis akan mewujudkan Yayasan Gemiliar KKSS untuk kemanusiaan dan pendidikan dengan tagline #Gemilyar (gerakan miliaran KKSS).

Menurut Muchlis, donasi akan dihimpun dari pendiri terdiri dari 100 tokoh-tokoh KKSS, termasuk mantan ketua umum, mantan wakil ketua umum, mantan sekjen dan ketua BPW KKSS. “Target kami sebesar Rp.3,3 miliar sebagai simbol 33 BPW. Kalau ada kepercayaan sungguh-sungguh, Insya Allah terwujud, dan setiap tahun akan diaudit oleh auditor independen,” pungkasnya. [Lip]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here