A. Karim, Sosok Di Balik Suksesnya Muchlis Patahna Jadi Ketum KKSS

0
496
A. Karim, Ketua Timses MP dalam MUbes XI KKSS Solo

PINISI.co.id- Sosok di balik melenggangnya Muchlis Patahna jadi Ketua Umum KKSS untuk masa jabatan 2019-2024, tak lain adalah A. Karim. Pria yang kerap tampil dandy ini lebih awal menarik diri dari kepanitiaan Mubes XI KKSS untuk fokus memenangkan Muchlis (MP) menjadi nakhoda baru KKSS. 

Sebagai Ketua Tim Sukses MP, Karim menjajaki peluang Muchlis dalam konstetasi lima tahunan ini. Penjajakan itu mulai digalang sewaktu Karim dan Muchlis mengunjungi Palu pascabencana tsunami dan likuifaksi yang melanda Sulawesi Tengah, September tahun lalu. 

Dari situ kemudian, Karim menjalin komunikasi dengan 33 Badan Pengurus Wilayah (BPW) seluruh Indonesia. Sebagai penghubung sekaligus juru bicara MP,  Karim menyambangi pengurus KKSS di berbagai daerah dan kerap pula bersama Muchlis melakukan kunjungan silaturahim ke pelbagai  BPW seraya menawarkan sejumlah program konkret apabila Muchlis terpilih sebagai punggawa KKSS.

“Tentunya keberhasilan Pak Muchlis jadi ketum KKSS berkat ridho Allah serta kerja sama teman-teman timses yang terus menjaga kesolidan. Ada Pak Jaenal Mappe, Ibu Sri Asri Wuladari, Bu Jumrana, dan semua anggota tim yang terus mengawal pendukungan ke MP,” katanya kepada PINISI. co. id. 

Seperti diketahui, pada lima tahun lalu, Karim adalah tim sukses Sattar Taba yang berhasil mengantar Dirut KBN itu menjadi ketua umum KKSS periode 2014-2019. Pengalaman inilah yang mendorong Karim mengusung dan sukses mengantar Muchlis jadi pemimpin 12 juta warga KKSS seluruh dunia. [Lip

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here