Emma Duet Bersama Mentan SYL di Malam Ramah Tamah Mubes KKSS

0
59
Emma Fattah berduet bersama Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo di malam ramah tamah MUbes XI KKSS di Solo.

PINISI.co.id– Pada malam ramah tamah dengan peserta Mubes XI KKSS di hotel Lor In, Solo, Jawa Tengah, Jumat malam, (15/11/19) sejumlah penyanyi menyumbangkan lagu di panggung hiburan. Ribuan peserta dari seluruh Indonesia termasuk perwakilan KKSS dari Eropa, Korea Selatan, Johor, menikmati tembang-tembang daerah yang dilantunkan dengan apik.     

Salah satu penyanyi yang naik panggung adalah ‘artis’ KKSS Depok, Emma Fattah, yang memang dikenal sebagai penyanyi dengan suara merdu. Emma yang pada dekade 90-an kerap tampil di TVRI Makassar berhasil memukau penonton di pelataran hotel bernuansa taman tersebut.  

Perempuan berkulit putih ini turut menyumbangkan dua nomor lagu. Emma bahkan berduet dengan Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo yang dikenal pula sebagai pejabat yang handal bersenandung.

Selain Emma, tampil pula Sarwana, artis ibu kota asal Parepare yang mempersembahan nomor-nomor lawasnya yang masih enak dikuping.

Tampilan luar biasa juga dari anak-anak IKAMI Jawa Tengah, — menyuguhkan aksi teaterikal yang memadukan musik ganrang bulo, koreo jenakan, lagu-lagu Makassar dan lagu-lagu kekinian yang menimbulkan gelak tawa dan decak kekaguman warga KKSS yang menonton. [hadita]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here