Skuad Telkomsel Jakarta Tekuk Pasukan Selebritis FC 2-1

0
83
Gelandang serang Selebitis FC Ophan Lamara tengah menggiring bola dengan kawalan ketat Muskab Muzakkir (kanan).

PINISI.co.id- Kesebelasan Telkomsel Jakarta berhasil menekuk skuad Selebritis FC di lapangan sepak bola kawasan Gelora Bung Karno, Jakarta, Selasa malam (2/12/19). Bermain penuh, kedua kesebelasan tampil saling serang.  Namun, peluang tim Telkomsel berhasil dimanfaatkan dengan manis oleh strikernya. Unggul lebih 2-0 pada laga pertama, pasukan Telkomsel yang dimotori oleh pemain-pemain muda lebih dominan dalam penguasaan bola.  

Sementara Selebiritis FC tampil efektif dalam bertahan maupun menyerang lewat gelandang serangnya Ophan Lamara yang kerap berganti posisi. Beberapa kali umpan Ophan tidak mampu diselesaikan Darius Sinathrya meski hanya sekali sodok gawang Telkomsel bisa kebobolan. Alhasil dalam satu serangan dari sayap kanan, Darius yang dikenal sebagai aktor dan produser film itu mampu memperkecil kekalahan menjadi 1-2.

Akan halnya striker Telkomsel Muskab Muzakkar, beberapa kali menyia-nyiakan peluang emas guna menambah pundi-pundi pasukannya. General Manager Telkomsel Jakarta Barat yang juga pengurus HIKMA Jakarta ini, bahkan beberapa kali terperangkap of side. Meski sudah paruh baya,  Muskab sanggup mengecoh lawan dengan sekali dua sentuhan bola.      

Ophan yang bermain taktis tadi malam mengungkapkan, Selebritis FC adalah klub bola artis ibukota yang hobi bermain sepak bola. “Kami rutin bermain sepak bola dan terjadwal pertandingannya,” kata komentator sepak bola di berbagai saluran televisi ini.

Selain sebagai pemain utama Selebritis FC, Ophan juga bermain di skuad PHINISI FC Jakarta yang terdiri dari mantan pemain PSM era 80-an.

Presiden Selebirtas FC Judika yang kesohor sebagai penyanyi beroktaf tinggi, mengatakan kesebelasannya selalu menyambut gembira jika bertanding dengan komunitas sepak bola seperti Telkomsel Jakarta.

 [Lip]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here