Pesan Tanribali Lamo ke MP: Jika Kepala Baik dan Tegak, Leher dan Badan Terikut

0
161
Dirut TMII Tanribali Lamo (empat kanan) menerima Ketua Umum KKSS Muchlis Patahna (tiga kiri) bersama panitia pengkuhan KKSS 2019-2024 di TMII, 4 Desemebr 2019.

PINISI.co.id- Alhamdulillah, semoga awal yang baik  dalam kerja kepengurusan KKSS ini, barokallah. Banyak kemudahan. Apa lagi setelah ketemu Pak Jenderal,” kata Ketua Umum BPP KKSS  Muchlis Patahna di sela-sela pertemuan dengan Direktur Taman Mini Indonesia Indah, Mayjen TNI (Purn) Tanribali Lamo di TMII, Selasa  (4/12/19).

Tanribali menerima Muchlis bersama sejumlah Panitia Pelantikan KKSS 2019-2024 dengan ramah dan memberi pesan bahwa organisasi atau apapun akan baik atau tegak jika kepalanya baik dan tegak. “Leher dan badan akan mengikut dengan sendirinya,” pesan Tanribali.   

Muchlis didampingi Ketua Panitia Pengukuhan Jumrana Salikki, Sekertaris Panitia Abdul Karim, Wahida Laomo dan Saleh Mude. Dalam pertemuan tersebut Muchlis melaporkan rencana pengukuhan BPP KKSS yang dirangkai dengan peluncuran Yayasan Gemiliar KKSS untuk gerakan Kemanusiaan dan Pendidikan. Kegiatan ini akan digelar di  gedung Sasono Utomo TMII, Rabu, 18 Desember 2019, pukul 9.30.

Muchlis juga sekaligus meminta kesediaan Tanribali untuk menjadi salah satu pendiri yayasan tersebut.

Bukan hanya ramah dan terbuka, Tanribali pun mengajak untuk melihat langsung gedung yang akan ditempati perhelatan perdana KKSS periode ini. Berjalan kaki dari gedung ke gedung yang terhubung satu sama lain. 

“Luar biasa penerimaan beliau kepada kita ini,” kesan Muchlis  pada panitia.

“Semula pengukuhan direncanakan pada Sabtu 21 Desember, namun dimajukan pada Rabu 18 Desember menyesuaikan jadual Pak Jusuf Kalla selaku Ketua Dewan Kehomatan KKSS. Alhamdulillah pelantikan di TMII di gedung yang lebih besar dan mewah sehingga memudahkan kerja panitia,” pungkas Jumrana.

[PK]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here