Perkuat Silaturahmi, KKP Pinrang Gelar Safari Ramadhan dan Buka Puasa Bersama Warga

0
408
- Advertisement -

PINISI.co.id- Acara Safari Ramadhan Badan Pengurus Pusat Kerukunan Keluarga Pinrang (BPP-KKP) berlangsung hikmat dan penuh rasa kekeluargaan di kediaman Ketua Umum KKP, Abdillah Natsir di Kota Bekasi, Ahad (16/4).

Hadir Ketum BPP KKSS Muchlis Patahna bersama Sekjennya Abdul Karim. Tak terkecuali sejumlah pemuka dan tokoh masyarakat Pinrang yaitu Syamsul Bahri, H. Syahrir Kuba, H. Sulhaji Jompa dan banyak lagi tokoh masyarakat warga Pinrang se-Jabodetabek.

Diawali sambutan Ketum KKP, Abdillah Natsir menyampaikan bahwa safari ramadhan sudah rutin dilaksanakan setiap bulan Ramadhan sebagai sarana memperkuat silaturahmi sesama warga Pinrang. “Buka bersama memperat tali silaturahmi kita,” kata Dilla, sapaan politisi andal ini.

Sementara Ketua Wanhat KKP, Sulhaji Jompa mengapresiasi perkembangan Organisasi KKP yang semakin baik di bawah kepemimpinan ketua umum sekarang.

Akan halnya Muchlis Patahna mangakui kemajuan Pilar-pilar yang semakin baik, termasuk Pilar KKP yang sekarang ini semakin berkembang dan tertata. Patahna terkenang bahwa era ia mejadi Sekjen, Dilla adalah wakil sekjen BPP KKSS. “Dan saat ini saya terpilih Ketum KKSS, Abdillah terpilih ketum KKP. Jadi sama-sama berjuang,” katanya bernostalgia.

- Advertisement -

Dalam pada itu, Dilla Sebagai sahibul menyampaikan apresiasi dan permohonan maaf dari Bupati Pinrang yang menelpon langsung menyampaikan tidak sempat hadir bersama diikarenakan ada kegiatan di Pinrang yang tidak bisa ditinggal.

Acara dilanjutkan dengan shalat Isya berjamaah, tauziah Ramadhan dan shalat tarawih berjamaah. (Lip) KKP Pinrang Gelar Safari Ramadhan dan Buka Puasa Bersama Tokoh Masyara

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here