Aksi Amal Resto Pelangi Bersama BPP KKSS untuk Korban Covid-19

0
337
Ketua Umum KKSS Muchlis Patahna (kanan) bersama pimpinan restoran Pelangi Minche Pieter terkait aksi amal dari Pelangi ke warga terdampak di Jakarta, Senin (11/5/20).

PINISI.co.id- Hari ini, Senin, 11 Mei 2020, bertepatan 18 Ramadan 1441 Hijriah, Grup Restoran Pelangi Seafood bekerjasama BPP KKSS menyerahkan bantuan sosial paket sembako ke warga KKSS dan masyarakat umum yang berdomisili di Jakarta. 

Atas nama Grup Pelangi, Minche Phieter menyerahkan bantuan paket sembako tersebut ke KKSS Peduli, diterima langsung oleh Ketua Umum KKSS Muchlis Patahna, untuk diteruskan ke Sekretaris KKSS Peduli, Andi Rudi. Disaksikan oleh beberapa Pengurus BPP KKSS yatu Wahidah Laomo, Andi Megawati, dan M. Saleh Mude. 

Penyerahan simbolis diadakan di Restoran Pelangi Jl Johar, Gondangdia, Menteng, Jakarta Pusat.

Minche Phieter berharap aksi bantuan seperti yang dilakukannya dapat didukung oleh tokoh-tokoh dan warga KKSS yang mampu untuk membantu warga KKSS yang memang membutuhkannya. “Saya berharap aksi ini dapat menyentuh teman-teman lainnya untuk membantu sesama kita. Semoga kita selalu berbuat baik kepada sesama setiap hari. Amien”.

Sebelumnya, Muchlis Patahna mengucapkan terima kasih atas kepedulian Grup Restoran Pelangi. “Terima kasih atas aksi kepedulian Ibu Minche Phieter sebagai perantau dan Pengurus BPP KKSS,” ucap Muchlis.

[M. Saleh Mude]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here