Usai Dilantik, Ketua KKSS Kabupaten Bogor Aferi S Fudail Prioritaskan Pendataan Warga

0
154
Ketua KKSS Jawa Barat Sri Asri Wulandari (kiri memegang mike) mengambil sumpah Aferi S Fudail ( depan memakai songkok) sebagai Ketua KKSS Kabupaten Bogor.

PINISI.co.id- Badan Pengurus Daerah KKSS Kabupaten Bogor, Jawa Barat dikukuhkan kepengurusannya oleh Ketua BPW KKSS Jawa Barat Sri Asri Wulandari di tepian danau Kangin Tajur Halang, Bogor, Sabtu siang, 7 November 2020.

Aferi Syamsidar Fudail kembali melanjutkan amanahnya sebagai Ketua BPD KKSS Kabupaten Bogor periode 2020-2025. Aferi didampingi Asyir Safaat sebagai Wakil Ketua, Sekretaris Baho Jene dan Bendahara dipercayakan kepada Ulfah.

Menurut Aferi, dalam waktu dekat pengurus akan mengadakan rapat kerja sekaligus membicarakan agenda dan program unggulan KKSS Kabupaten Bogor.

“KKSS akan membantu sesama warganya di Kabupaten Bogor dan bersama-sama pemerintah daerah serta masyarakat lainnya untuk memajukan Kabupaten Bogor, ” kata Aferi.

Akan halnya program prioritas ialah mendata warga KKSS dan menata kelembagaan KKSS se Kabupaten Bogor.

Dalam sambutannya, Sri Wulandari mengajak pengurus baru untuk menjaga kekompakan dan kesolidan yang selama ini terawat baik.

“Di periode kepemimpinan kedua Pak Aferi semoga dapat membawa KKSS semakin maju. Melalui wadah KKSS inilah kita bisa berbuat lebih banyak lagi utamanya yang bermanfaat bagi warga di rantau,” kata Sri Wulandari.

Diingatkan pula oleh Sri Wulandari untuk terus menjaga nilai-nilai luhur sipakatau, sipakainge dan sipakalebbi sebagai filosofi warga dalam hubungan sosial kemasyarakatan.

Adapun Baho Jene ditugasi mendata potensi warganya di Kabupaten terluas di Jawa Barat ini.

Pelantikan disandingkan dengan perayaan HUT KKSS ke 44 yang jatuh pada 12 November. Hadir Sekjen BPP KKSS Abdul Karim, Wakil Ketua Umum KKSS Jumrana Salikki dan Sekretaris Umum KKSS Jawa Barat Doi Sofyan. (Man)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here