Untuk Korban Masamba, KKSS Kabupaten Bekasi Salurkan Donasi Rp 59.645.678

0
791

PINISI.co.id- Kabar duka kembali melanda negeri ini dengan adanya banjir bandang di Masamba, Luwu Utara, Sulawesi Selatan, Senin, 13 Juli 2020. Banjir berasal dari luapan Sungai Masamba dan Sungai Meli. 

Akibat banjir bandang banyak penduduk setempat kehilangan harta benda, rumah tinggal dan kendaraan yang terbawa arus banjir sehingga melumpuhkan aktivitas dan perekonomian warga setempat.

Kepedihan yang terjadi di Masamba ini mengetuk hati BPD KKSS Kabupaten Bekasi untuk bergerak cepat melakukan Aksi Sosial Peduli Korban Banjir Bandang Masamba dengan mengumpulkan donasi sebagaimana arahan dari Ketua BPW KKSS Jabar Hj.Sri Asri Wulandari ST.MM.

“Donasi berhasil terkumpul sebanyak kurang Rp.59.645.678., selama empat hari dari warga KKSS Kabupaten Bekasi, Komunitas Sepeda Cantik Brompton Tropikana, Apbindo dan HDCI Bekasi,” ujar Ketua BPD KKSS Kabupaten Bekasi.

H.Budi Harta Winata.

Donasi akan disalurkan melalui Wawalikota Luwu Utara, Kerukunan Keluarga Tana Luwu dan Relawan Keluarga KKSS yang berada di Masamba.

Menurut Budi, sumbangan ini diharapkan dapat memberi manfaat langsung kepada korban banjir serta meringankan beban para korban yang terkena langsung dampak dari banjir bandang.

“Kepada donatur yang telah menyisihkan rejekinya semoga menjadi ladang amal kelak bagi kita semua tambahnya di tengah-tengah warga KKSS Kabupaten Bekasi,” kata Budi. [md]


  •  

·  ,

·  ·  or

· 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here