Terkait Evaluasi PP 22, Kapolres Takalar Ajak Masyarakat Ciptakan Ketertiban

0
90
Kapolres Takalar bersama pemangku kepentingan seusai Rapat Evaluasi dan Penyerapan Program Unggulan Kabupaten Takalar.

PINISI.co.di – Kapolres Takalar AKBP Budi Wahyono, S.H.,  S.I.K., M.H.,  menghadiri rapat Evaluasi dan Penyerapan 22 Program Unggulan Kabupaten Takalar di Aula Kantor Kecamatan Galut Kabupaten Takalar, Kamis (5/3/2020).

Hadir Wakil Bupati Takalar H. Achmad Dg. Sere, Camat Galut Drs. Syahriar, Kajari Takalar Syafril S.H., M.H., Dandim 1426 Takalar yang di wakili oleh Kasdim Mayor Arm. Muh. Arfah, Kapolsek Galut AKP Aris Sumarsono, S.H.,  H. Amiruddin Mami anggota DPRD Kab. Takalar serta sejumlah Kepala Desa/Lurah, Kepala Dusun, Imam Dusun dan tokoh masyarakat.

“P22 merupakan hasil pemikiran dari Bapak Bupati dan wakil Bupati sehingga ini juga menjadi milik semua masyarakat Takalar. Mari kita bersama-sama mendukung program ini, agar para Kepala Desa/Lurah dapat menganggarkan program dana desanya  dengan benar dan wajar sebagai bentuk sinergitas antara pemerintah dengan Kepala Desa,” kata Camat Galut Syahriar.

Sementara Wakil Bupati Takalar dalam sambutannya mengatakan, dia diperintahkan oleh Bupati untuk mengevaluasi sampai dimana program P22 yang mana sampai saat ini sudah sampai 53%.  “Makanya saya turun langsung ke masyarakat,” jelasnya.

Anggota DPRD Takalar H. Amiruddin Mami mengapresiasi kegiatan dan program ini untuk Bupati. “Pa Bupati ingin diketahui sampai dimana hasil kerjanya agar para Kepala Desa/Lurah jangan ragu untuk mendukung dan menjalankan program ini. Jangan takut dengan program P22 sepanjang kegiatan tidak melanggar aturan,” tutur Amiruddin.

Kapolres Takalar AKBP Budi Wahyono mengharapkan kerjasama semua masyarakat Galesong Utara dalam menciptakan keamanan dan ketertiban di masyarakat. “Jangan segan untuk menghubungi pihak Kepolisian,” pesan Kapolres. [Syam]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here