Temu Bulanan Dirangkai Milad Keluarga Ketua KKSS Depok

0
265
Warga KKSS Kota Depok berpose bersama pengurus seusai pertemuan bulanan di kediaman ketua KKSS Depok.

PINISI.co.id- Pertemuan bulanan Badan Pengurus Daerah Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan Kota Depok dirangkai dengan perayaan ulang tahun perkawinan ke-23 Ketua BPD KKS Depok Dr.Ir Ridwan bersama Dra. Zulfiah Yusuf MPd. “Ini sekaligus perayaan ulang tahun istri saya yang ke-50,” kata Ridwan yang disahuti riang oleh warga KKSS di kediamannya, di bilangan Sawangan, Depok, Minggu (16/2/20).

Tiga orang putra putri Ridwan mendampinginya kemudian menyerahkan kue tart ke ibunya sebagai tanda suka cita atas nikmat umur panjang yang diberikan Allah.  

Ketua Dewan Penasehat KKSS Depok ustadz Syamsul Kamar meluapkan kegembiraannya atas perayaan perkawinan dan ulang tahun keluarga Ridwan. “Saya biasa lupa ulang tahun istri saya. Tapi, hendaknya semua pasangan suami istri seperti Pak Ridwan dan istrinya terus saling mencintai dan menghargai satu sama lain hingga sampai di surga,” katanya sumringah.

Rinai hujan yang mengguyur Kota Depok menjelang sore, teratasi dengan menu coto makassar dan sokko palopo, — kuliner langka yang bisa menghangatkan tubuh. “Kayaknya baru sepuluh tahun lagi ini sokko palopo saya cicipi,” kata Ketua Dewan Penasehat KKSS Depok Ibrahim Rauf yang tampak menikmati sokko-nya.  

Sokko palopo, adalah sejenis ketan yang disantap bersama gulai durian, sangat pas dengan suasana gerimis.

Sebagaimana tradisi di KKSS Depok, apabila ada warga baru yang ingin bergabung lebih dulu memperkenalkan profil dirinya. Salah satunya adalah Asmin, yang aktif di dinas kemiliteran TNI AD. “Saya bersyukur bisa berkenalan dan bergabung di KKSS Depok. Banyak berkah yang saya dapatkan karena kita bisa saling bertukar informasi,” kata Asmin yang juga anggota pengurus Kerukunan Masyarakat Bulukumba.[Lip]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here