Andi Suruji Mantu, Ryan Scoot Dibalut Busana Adat Bugis Makassar

0
2479
Ketua Umum KKSS Muchlis Patahna (dua kanan) menghadiri pernikahan putri Kepala Humas KKSS Andi Suruji (tiga kanan) di Hotel Le Meredien Jakarta, 16 Februari 2020.

PINISI.co.id- Resepsi pernikahan Anindita Rezky Ramadhani, putri pasangan Andi Suruji dan Hasmiati P Tarru berlangsung hikmat di Sasono Mulyo Ballroom Hotel Le Meridien, Jakarta, Minggu malam (16/2/20). Anindita dipersunting Ryan Scoot Mcphee, putra dari Lyle Olsen dan Judith Norma McPhee.

Sejumlah tokoh penting hadir di resepsi pernikahan dengan atmosfer Bugis Makassar ini, antara lain Ketua Dewan Kehormatan KKSS Jusuf Kalla, Ketua Dewan Penasehat KKSS H.M. Aksa Mahmud, Ketua Umum KKSS Muchlis Patahna, Wakil Ketua KKSS Frederik Batong dan Jumrana Salikki, dan beberapa menteri dan politisi berikut wartawan dari berbagai media yang mengucapkan selamat kepada pasangan mempelai.

Kedua mempelai tampil mentereng dan anggun dengan busana adat Bugis Makassar yang membalut tubuhnya, apalagi sesekali iringan tembang dari Sulawesi Selatan menambah syahdunya perhelatan yang terancang apik ini.                    

Andi Suruji adalah Ketua Departemen Humas KKSS dan wartawan senior yang memulai profesi sebagai jurnalis di Pedoman Rakyat yang terbit di Makassar — salah satu koran tertua di Indonesia. 

Suruji mengenal KKSS sejak periode Beddu Amang sebagai ketua umum pada dekade 90-an, saat ia membangun karir di Ibu Kota sebagai wartawan harian Kompas, hingga ia memuncaki jabatan yang cukup tinggi di media terkemuka di Tanah Air itu. Tulisan-tulisannya mudah dijumpai pada kolom ekonomi di Kompas pada akhir pekan.

Belakangan, Suruji menjadi CEO di grup media Celebes TV Makassar.

Di KKSS, sebagai Kepala Humas, Suruji hendak membangun kultur kehumasan yang cepat tanggap, responsif dan adaptif terhadap teknologi pemberitaan yang mumpuni. [Lip]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here