Suasana Duka Selimuti KKSS Bandung, Aiptu Alamsyah Berpulang Selamanya

0
246

PINISI.co.id- Bukan hanya Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (KKSS), tapi juga Kepolisian Daerah Jawa Barat berduka cita. Pasalnya, salah seorang anggota terbaiknya, Aiptu Alamsah meninggal dunia di RS Hasan Sadikin Bandung karena penyakit yang dideritanya, Jumat, (12/3/21) sekitar pukul 13.05 WIB.

Jenazah almarhum telah diberangkatkan ke Makassar, Jumat malam itu juga untuk dimakamkan di kampung halamannya di Kabupaten Bulukumba.

Para pelayat dari Kapolda Jabar dan keluarga besar KKSS melayat di ruang Jenazah RS Hasan Sadikin.

“Pak Alam memiliki integritas yang tinggi dan sangat tertib dalam melaksanakan tugas tugas negara. Beliau termasuk salah seorang anggota yang turut aktif mengamankan kondisi di Ambon waktu terjadi konflik beberapa tahun silam,” ungkap Kanit 3 Polda Jabar Ade Solihin yang hadir bersama rekan-rekan almarhum dari Polda Jabar.

Selain Ade Solihin, rekan kerja sekaligus seniornya, Mujaeni juga merasa sangat kehilangan. “Saya dengan Pak Alam selalu bersama sama dalam team yang membidangi politik. Latar belakang beliau dari reserse sangat berpengaruh dalam menunjang kesuksesan kerja kami dilapangan,” ungkap Mujaeni sedih.

Sekretaris KKSS Kota Bandung, sekaligus sahabat dan teman sekampung almarhum Ashar Juraeje mengungkapkan beliau sangat baik dan memiliki jiwa sosial yang sangat tinggi.

“Kami sesama perantau sangat kehilangan atas kepergian beliau yang selama ini banyak membantu saudara seperantauan yang ada di Bandung. Semoga almarhum diterima segala amal baiknya dan dimaafkan segala kekhilafannya. Selamat jalan sahabat. (Solihin Samad)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here