Siang Ini Muswil KKSS Jateng Akan Pilih Ketua, Muchlis Patahna Usulkan Aklamasi

0
884
Ketua BPW KKSS Jawa Tengah Musdalifah Pangka (kiri) sedang merangkul warga KKSS dalam suatu acara yang digelar KKSS Jateng.
- Advertisement -

PINISI.co.id- Minggu siang ini, 14 Maret 2021, Badan Pengurus Wilayah Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (BPW-KKSS) Jawa Tengah akan menggelar musyawarah wilayah (Muswil) untuk memilih nakodanya yang baru  mengingat masa kepemimpinan Musdalifah Pangka sudah berakhir.

Terkait Muswil yang dihelat di Grand Candi Hotel, Semarang ini, Ketua Umum Badan Pengurus Pusat KKSS Muchlis Patahna meminta Muswil KKSS Jawa Tengah melakukan konsolidasi tata organisasi, termasuk pilar dan badan otonom.

“Agar semua kelembagaan KKSS Jawa Tengah menyesuaikan seluruh gerak langkah yang berdasar AD/ART dan petunjuk organisasi yang baru,” imbau Muchlis.

Dalam kaitan itu, Muchlis juga menyarankan agar sedapat mungkin pemilihan dilangsungkan secara aklamasi, dengan jiwa dan roh kerukunan dan kekeluargaan.

Ketua Panitia Abdul Rahman mengatakan pelaksanaan Muswil tetap melakukan protokol kesehatan.

- Advertisement -

Ketua KKSS Jateng petahana Musdalifah Pangka, yang maju lagi dalam pencalonan tampaknya mulus untuk memimpin KKSS Jawa Tengah di periode kedua masa pengabdiannya.

Selama menjadi ketua KKSS Jateng, Musdalifah berhasil menggerakkan elemen organisasi, pembentukan Badan Pengurus Daerah, dan aktif  dalam banyak kegiatan sosial, seni dan kemanusiaan. (Lip)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here