Sikap Ika BKPRMI Sulsel Terhadap Muswil BKPRMI Sulsel

0
567
- Advertisement -

PINISI.co.id- Ketua Ika Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia Sulsel, Dr.H.Abubakar Wasahua, M.H. menggelar pertemuan dengan pengurus Ika BKPRMI Sulsel, Sabtu malam (13/3/21) di Hotel Teras Kita, Jl.A.P.Pettarani, Makassar.

Pertemuan yang dipimpin Abubakar Wasahua dan Bachtiar Adnan Kusuma tersebut, dihadiri Ketua Dewan Penasihat Ika BKPRMI Sulsel Prof.Dr.Syaifuddin, M.Ag. dan sejumlah pengurus Ika BKPRMI Sulsel.

Menurut Abubakar, pertemuan Ika BKPRMI Sulsel sangat penting dan strategis, selain sebagai medium tazkirah penting dari IKA BKPRMI Sulsel berkaitan dengan masalah keimamahan DPW. BKPRMI Sulsel kedepan, juga Ika BKPRMI Sulsel menyampaikan masukan kepada panitia dan penyelenggara Muswil BKPRMI Sulsel bahwa calon Ketua DPW.BKPRMI Sulsel adalah kader Murni BKPRMI yang jelas integritas keummatannya serta memahami jati diri BKPRMI sebagai Muahhid, Musyaddid, Muaddib, Mujaddid dan Mujahid. Selain itu, Abubakar juga menegaskan calon Ketua DPW. BKPRMI Sulsel hendaknya menjaga dan merawat mata rantai perjuangan keummatan yang berbasis kemasjidan, serta tidak menggiring BKPRMI menjadi organisasi yang terkontaminasi dengan berbagai kepentingan politik pragmatis yang bersifat sesaat.

Abubakar berharap, calon Ketua DPW. BKPRMI Sulsel kedepan hendaknya menjunjung tinggi prinsip prinsip silaturrahmi serta selalu memperhatikan budaya SIPAKATAU dalam setiap ilhtiarnya membesarkan organisasi. (Man)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here