Selamat, Mufli dan Malik dari KKSS Jakarta Selatan, Sabet Juara Pertama Domino HUT Ke 47 KKSS

0
1242
- Advertisement -

PINISI.co.id- Pasangan Mufli dan Malik dari BPD KKSS Jakarta Selatan akhirnya menyabet juara pertama Turnamen Domino dalam rangka HUT Ke 47 KKSS yang digelar di  Angelwings Cafe & Resto Jababeka 2 Cikarang, Kabupaten Bekasi l, Jawa Barat (11/11/2023), sejak Sabtu siang (11/11) hingga pergantian hari Minggu dini hari (12/11).

Di final pasangan ini mengalahkan Daeng Ali dan Ence yang juga dari KKSS Jakarta Selatan. Pertandingan sendiri berakhir sekitar pukul 2.00 dini hari, Minggu (12/11). 

Adapun juara ketiga adalah Maman dan Jefri Amin dari Jakarta Barat. Sementara itu juara ketiga Daeng Amin dan Ardi dari KKSS Kabupaten Bekasi.  Semua pemenang diganjar hadiah berupa uang tunai dan piala. 

Menurut Koordinator Acara Mazdoni,  pertandingan gaplek diikuti 120 pasangan dari sejumlah pilar dan BPD KKSS se Jabodetabek dan beberapa  badan pengurus daerah dari Jawa Barat.  

Dalam seremoni perlombaan, diawali dengan main domino oleh Ketua Umum BPP KKSS Muchlish Patahna yang sekaligus membuka acara didampingi ketua panitia H.M Yasin AIs, Ketua BPW KKSS Jawa Barat Sri Asri Wulandari dan  Ketua BPD KKSS Kabupaten Bekasi Budi Harta Winata. Mereka duduk berempat dalam satu meja di atas panggung sambil memainkan kartu gaplek sebagai tanda dimulainya pertandingan. 

- Advertisement -

Pertandingan domino hingga pergantian hari, dari Sabtu siang ke Minggu dini hari.

Dalam rangka memeriahkan HUT ke-47 KKSS dan salah satu dari rangkaian kegiatan adalah perlombaan domino yang punya tradisi kuat di Sulawesi Selatan,” kata Yasin Azis. 

Andi Ilham selaku Seksi Domino membacakan pemenang yang terdiri dari delapan pasangan, berturut-turut dari juara kedelapan hingga ke pemenang pertama. 

Sebelum sesi pertandingan, lebih dulu tampil vokal grup ibu-ibu dari BPD KKSS Kabupaten Bekasi lewat nomor Marendeng Marampa dan diakhiri Tarian Butta Kalasungkangku.

Koordinator Divisi Acara Mazdoni (kiri) menyerahkan Piala kepada pasangan Juara Pertama Domino.

Ketua Panitia Yasin Asiz tak ketinggalan menghibur para padomeng dengan suara merdunya. (Lif

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here