Sah, Andi Achmad Mulya Pimpin AMPI Takalar

0
140

PINISI.co.id- Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemprov Sulsel yang juga Wakil Sekretaris DPD AMPI Sulsel Andi Achmad Mulya terpilih menjadi Ketua Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) periode 2021-2026, dalam Musyawarah Daerah (MUSDA) AMPI Kabupaten Takalar yang digelar di Wisata Pantai Galesong, Jumat (19/2/21).

Uyha sapaan akrabnya yang terpilih secara aklamasi, langsung dikukuhkan oleh DPD AMPI Sulsel saat itu juga di tempat yang sama.

Mustakim Zulkifli, Wakil Ketua DPD AMPI Sulsel dalam sambutannya saat kegiatan tersebut berharap, organisasi kepemudaan AMPI dapat menjadi poros pembangunan kepemudaan d Takalar.

“AMPI adalah organisasi besar yang dilahirkan oleh partai besar yaitu partai Golkar. Musda AMPI Kabupaten Takalar ini semoga bisa menjadi percontohan organisasi kepemudaan lainnya yang berada di Takalar sebagai poros pembangunan kepemudaan,” harapnya.

Musyawarah daerah yang dihadiri oleh Pimpinan Kecamatan (Pincam) AMPI se Takalar bersepakat menetapkan secara aklamasi Andi Achmad Mulya sebagai Ketua DPD AMPI Takalar.

Sementara itu, Andi Achmad Mulya mengucapkan terima kasih atas kepercayaan kepadanya. “Ini sebuah tanggung jawab sekaligus juga penghargaan terhadap generasi muda untuk menjadi pemimpin. Saya akan menjalankan tugas ini dengan sebaik-baiknya dan saya harap kita bisa membangkitkan AMPI Takalar bersama sama.

Ditemui usai terpilih, Uyha mengatakan, dalam arah pergerakan organisasi, AMPI akan mendukung program pemerintah terutama yang berkaitan dengan kepemudaan.

“Kita di Kabupaten Takalar akan ada dalam satu tarikan nafas dengan semangat dalam mengembangkan sumber daya manusia terutama pemuda dan terus berkarya demi kemajuan bangsa,” ujarnya

Karena itu, lanjut Uyha, para pemuda AMPI akan bergerak memberikan kontribusinya dalam menata masa depan bangsa dan AMPI Takalar harus menjadi rumah bagi seluruh generasi milenial di Kabupaten Takalar. (Man)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here