Peduli Sesama, Komunitas Keluarga Angkat Bantu Korban Kebakaran di Kajang

0
632
Sukarelawan KKA menyumbang bansos pada korban kebakaran di Dusun Balagana Desa Tana Toa, Kecamatan Kajang.

PINISI.co.id- Komunitas Keluarga Angkat (KKA) melakukan kegiatan pendistribusian bantuan untuk korban kebakaran di Dusun Balagana Desa Tana Toa, Kecamatan Kajang, Kabupaten Bulukumba, Sulawesi Selatan, Jumat (21/8/2020).

Ketua KKA Andi Bali Rekeng mengatakan, ini dilakukan sebagai bentuk aksi nyata dari KKA dalam aksi kemanusian. “Dengan kehadiran Relawan KKA sedikitnya dapat meringankan beban korban sebagaimana dengan visi KKA dapat bermanfaat dengan membangun empati derma masyarakat,” ungkap Andi Bali saat dihubungi PINISI.co.id, Sabtu (22/8/2020).

Pada kunjungan kemarin, lanjut Andi Bali, KKA memberikan bantuan seperti paket sembako, pakaian, tikar dan juga alat dapur.

Ia menambahkan, dan terpenting juga saya mewakili pengurus dan relawan mengucapkan banyak terima kasih kepada segenap keluarga besar KKA yang selalu mengamanahkan sedekah dan infaknya kepada KKA.

Andi Bali Rekeng berharap, ke depannya KKA, semakin dapat memberi manfaat kepada Kaum dhuafa, orang yang membutuhkan bantuan seperti halnya yang tertimpa musibah dan bencana.

“Tujuan kita kedepan bagaimana membangun kepercayaan pada masyarakat bahwa KKA adalah wadah sosial yang dipercaya di hati semua orang,” pungkasnya.

[Andi Alfian Salassa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here