Peduli Sesama, AGPAII Bulukumba Bantu Korban Kebakaran

0
859
- Advertisement -

PINISI.co.id– Asosiasi Guru Pendidikan Agama Islam Indonesia (AGPAII) Kabupaten Bulukumba mengunjungi korban kebakaran di Desa Dampang, Kecamatan Gantarang, Kabupaten Bulukumba, Sulawesi Selatan, Rabu (1/07/20).

“Sedih melihat kondisi korban kebakaran. AGPAII Bulukumba berbagi seadanya sebagai bentuk rasa sayang terhadap mereka yang sedang dilanda musibah,” ungkap Ketua DPD AGPAII Kabupaten Bulukumba, Ramliati, Kamis (2/7/20).

Ia mengatakan, AGPAII Kabupaten Bulukumba mempunyai tim khusus untuk memantau perkembangan kebutuhan kepada setiap korban musibah, baik itu kebakaran maupun korban banjir, dan tanah longsor.

Pihaknya tidak berbagi sembako karena persediaan makanan dan pakaian untuk korban kebakaran sudah banyak dan bisa menjamin beberapa bulan kedepan.

“Alhamdulillah AGPAII Bulukumba berbagi bantuan kepada korban kebakaran berupa uang,” kata dia.

- Advertisement -

Selain itu AGPAII memberi asupan semangat agar para korban tidak stres tidur di dalam tenda juga stres memikirkan hartanya yang habis terlalap api.

Ia berharap akan lebih banyak simpatisan lagi. Masyarakat akan lebih terbuka mata dan hati melihat dan membantu saudara-saudari kita yang tertimpa musibah.

“Semoga kita semua harus lebih berhati-hati memperhatikan semua perabot rumah yang dapat mengakibatkan terjadinya kecelakaan,” tandasnya.

[ Andi Alfian Salassa ]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here