Pandemi Belum Berakhir, KKSS Kota Bekasi Salurkan Lagi Sembako untuk kesebelas Kali

0
729
Sejumlah pengurus KKSS KOta Bekasi dalam aksi sosial pembagian sembako, Sabtu (20/6/20).

PINISI.co.id- Pengurus KKSS Kota Bekasi kembali menyalurkan puluhan paket kebutuhan pokok kepada warganya di Posko KKSS Peduli, Kota Bekasi, Sabtu (20/6/20).

Menurut Kepala Tanggap Bencana KKSS Kota Bekasi dan Koordinator Posko Peduli Covid-19 Ir. Basri Borahima, pembagian bingkisan sembako ini merupakan yang kesebelas kali. “Berhubung pandemi covid belum berakhir, maka pengurus melanjutkan pembagian sembako kepada warga KKSS yang terdampak Covid-19,” kata Borahima.

Paket sembako yang diserahkan adalah beras, minyak goreng, terigu, gula pasir, air mineral dan mie instan.

Seorang ibu bersama anaknya yang menerima bingkisan tampak terharu usai menerima paket dan mengucapkan terima kasih atas kepedulian pengurus KKSS Kota Bekasi.

Sejumlah pengurus hadir dalam Aksi Sosial Paraikatte ke-11 ini, yaitu Sekretaris KKSS Kota Bekasi Mardan, Andi Patahangi. M. Nurdin, Ismul Jalala, Ronny Mepet, Femmy, Bu Vivi, dan Basri Borahima sendiri yang memimpin langsung pembagian sembako.

Dalam kesempatan itu, Mardan mengimbau kepada warga KKSS di kotanya untuk tetap mengindahkan protokol kesehatan dalam beradaptasi dengan normal baru. “Dibutuhkan kesadaran yang tinggi dari warga untuk menahan laju penularan virus korona ini,” kata Mardan.

Maklum, kasus positif Covid-19 di Kota Bekasi bertambah 8 pasien pada Jumat (19/6/20). Total kasus positif kini ada 358 pasien positif Covid-19. Berdasarkan website resmi Pemerintah Kota Bekasi di laman corona.bekasikota.go.id, ada 298 pasien positif Covid-19 yang sembuh. Jumlah pasien positif yang sembuh tersebut meningkat dua dari satu hari sebelumnya. [Man]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here