Abubakar Wasahua, Wakili Gubernur Sulsel Buka Musda IPHI Makassar

0
69
Sejumlah peserta Muda IPHI Sulsel berpose dalam acara Musda di Makassar, Minggu (21/6/20).

PINISI.co.id- Wakil Ketua Pengurus Wilayah Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia  Sulsel Drs. H. Abubakar Wasahua MH mewakili Ketua Umum IPHI Sulsel H. Nurdin Abdullah dalam pembukaan Musyawarah Daerah (Musda) IPHI Kota Makasar, ahad pagi (21/6/20) di hotel Aston, Makasar.  

Hadir dalam musda tersebut pejabat Wali Kota Makasar Prof. Dr. H. Yusran Yusuf serta Ketua Pengurus Daerah IPHI Kota Makasar Dr. Hj. Afiaty Amin Syam.

Dalam sambutannya Abubakar menegaskan, ada empat macam konsolidasi yang hendak menjadi perhatian pengurus, yaitu konsolidasi organisasi kedua konsolidasi program, ketiga konsolidasi pencitraan dan yang keempat adalah konsolidasi keummatan.

- Advertisement -

“Pengurus terpilih nantinya di musda ini adalah pengurus yang hendak membawa organisasi IPHI menjadi organisasi yang sehat, kuat dan berakar,” katanya.

Abubakar menambahkan, Sumber Daya Manusia IPHI  hendaknya memiliki integritas, moralitas dan kapabilitas yang unggul dan handal. Diharapkan seluruh kepengurusan IPHI dalam semua tingkatan adalah kepengurusan yang terpercaya, solid, aktif, mau bekerja untuk kejayaan organisasi. Kemudian diharapkan kedepan Pengurus IPHI Kota Makasar untuk selalu bergandengan tangan dengan organisasi kemasyarakatan Islam lainnya dalam rangka memecahkan setiap problem keummatan.

Pesrta Musda adalah utusan Pengurus Cabang dari seluruh Kecamatan yang ada di Kota Makasar. [Fan]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here