Muchlis Patahna: Berdampingan dengan Korona Lewat Golf

0
1252
Ketua Dewan Kehormatan KKSS Jusuf Kalla *kiri) bersama Ketua Umum KKSS Muchlis Patahna tengah pemanasan sebelum main golf di Padang Golf Rawamangun, Jakarta, {20/6/20)
- Advertisement -

PINISI.co.id- Pandemi Covid-19 yang terus memuncak dan belum diketahui pasti kapan usainya tidak lantas membuat warga terkurung dan sungkan melakukan aktivitas. Masa transisi menuju tatanan baru — new normal — sudah diberlakukan pemerintah DKI Jaya sejak pekan lalu. Tempat umum mulai dibuka secara ketat dan terbatas seperti mal, perkantoran,  kawasan wisata dan juga sarana berolahraga.

Golfer yang tergabung dalam Makassar Golf Club Jakarta (MGCJ) mulai melakukan permainan golf sejak minggu lalu. Pada Sabtu ini (20/6/20) para golfer kembali mengayun stiknya di lapangan golf Rawamangun Jakarta Timur.      

Ketua Umum KKSS Muchlis Patahna yang juga Ketua Umum MGJC bersama Ketua Dewan Kehoramatan KKSS Jusuf Kalla tampak antusias memukul tongkat stik di padang golf favorit mantan Presiden Soeharto ini. Mereka bermain beberapa ronde.

Kalla tak tampak lelah meski ia baru saja pulang dari Makassar dalam rangka tugas kemanusiaan sebagai Ketua PMI dan DMI.

“Di tengah pandemi kita tetap menjaga kebugaran sambil menaikkan imunitas tubuh. Bagaimanapun kita hidup berdampingan dengan mahluk Allah yang bernama korona,” kata Muchlis.

- Advertisement -

Menurut Muchlis sebelum ditemukan vaksin Covid-19 selama itu pula virus masih ada sebagaimana para ahli mengakuinya.

Yang penting, kata Muchlis, dalam beradaptasi dengan tatanan baru, warga KKSS harus patuh dan taat pada protokol kesehatan seperti penjarakan  fisik, mencuci tabgan dengan sabun, dan menggunakan masker sebagai pelindung diri. [Lip]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here