Ogiandi Momang Sidehabi: Siap Mengabdi dan Mengusung Aspirasi Warga Makassar

0
874
- Advertisement -
Ogiandi Momang Sidehabi.

PINISI.co.id- Persaingan memperebutkan kursi calon anggota DPRD Kota Makassar dari daerah pemilihan III Kecamatan Tamalanrea dan Biringkanaya cukup ketat. Sejumlah pendatang baru menjadi ancaman caleg petahana.

Salah satu caleg pendatang baru adalah Mohammad Ogiandi Momang Sidehabi. Ogiandi mengincar kursi DPRD Kota Makassar lewat Partai Golkar.

Pria berkumis ini tidak datang secara tiba-tiba. Panggilan jiwanya menjadi anggota dewan semata-mata untuk mengabdikan diri bagi aspirasi masyarakat yang diwakilinya, selain hendak melihat kota Makassar menjadi kota yang modern, manusiawi dan beradab. Ogiandi datang mengusung konsep dan mengawal kinerja pemerintah kota.

Pengalaman yang mumpuni, dan digembleng dari sang ayah, membuat Ogiandi meyakini dirinya untuk maju sebagai anggota legislatif kota Makassar. Ogiandi mewakili daerah kecamatan yang berkembang dan sudah berkomitmen untuk mengusung masyarakat di kedua wilayah itu, selain tentu masyakarat umum kota Makassar.

Keputusan Ogiandi memilih maju sebagai caleg di Golkar mengikuti jejak sang ayah, Marsda (Pur) Muhammad Basri Sidehabi. Sebelum menjadi duta besar Indonesia di Qatar, Basri Sidehabi pernah mengabdi sebagai anggota DPR RI dari Partai Golkar.

- Advertisement -

Ogiandi lahir di Magetang, 11 Juli 1981. Setelah menyelesaikan pendidikan dasar hingga sekolah setingkat SMP di Maryland, Amerika Serikat, ia lalu melanjutkan sekolah di SMA Negeri 1 Makassar hingga tamat tahun 1999. Ogiandi meraih gelar sarjana teknik informatika dari Universitas Gunadarma, Depok tahun 2007.

Manager salah satu barbershop ini memiliki banyak pengalaman kerja. Mulai dari spesialis perdagangan internasional PT Tiga Satria Perkasa, Site Manager Project di CV Ewako Ribatae, hingga menjadi supervisor di PT Metropolitan Kentjana.

Mantan staf ahli DPR RI tersebut kini siap menjalankan amanah, sebagai wakil rakyat, di DPRD Makassar periode 2024-2029.

(Lip)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here