Muchlis Patahna Bersama Gubernur Nurdin Abdullah Menjaga Sulsel

0
122
Wakil Ketua KKSS Muchlis Patahna, Mudalifah Pangka, Gubernur Nurdin Abdullah dan Andi Ridwan Wittiri dalam ramah tamah bersama politisi Sulsel di Jakarta.

PINISI.co.id.— Gubernur Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) Nurdin Abdullah  menggelar ramah tamah dengan sejumlah anggota DPR RI dan DPD RI asal Sulsel yang baru dilantik bersama pengurus dan warga KKSS di Hotel Mulia, Jakarta, Jumat malam, 4 Oktober 2019.

Tampak hadir H. Muchlis Patahna, Ariefuddin Pangka, keduanya Wakil Ketua Umum KKSS, Ketua KKSS Jawa Tengah Musdalifah Pangka dan sejumlah pengurus lainnya. “Gagasan Gubernur mengadakan ramah tamah ini adalah bentuk komitmen, melibatkan semua stakeholder untuk bersama membangun dan menjaga Sulsel,” kata Muchlis Patahna.

Nurdin Abdullah merasa bersyukur karena seluruh anggota dewan dari kabupaten/kota, provinsi, dan pusat, termasuk DPD sudah dilantik dan kini mulai bekerja. Gubernur mengucapkan selamat kepada para politisi yang semua kelihatan sumringah malam itu. 

“Awalnya pertemuan ini akan diadakan di Sulsel, tapi kami tahu Bapak dan Ibu sibuk, maka kami adakan di Jakarta. Kita bisa bertemu lagi jika ada kunjungan Bapak dan Ibu ke Sulsel. Mari bersama membangun Sulsel,” pesan Nurdin Abdullah.

Kelihatan hadir anggota politisi kawakan seperti Andi Yuliani Paris, M. Rapsel Ali, Andi Ridwan Wittiri, Aliyah Mustika Ilham, Supriansa, sementara dari Pemprov Sulsel, Sekda Abdul Hayat Gani, serta dari KKSS, pengusaha Budi Harta Winata, dan Mastuti Beta.

Dalam kesempatan itu, Ketua Panitia Mubes XI KKSS Musdalifah, melaporkan kesiapan kepanitiaan dan sekaligus memastikan Gubernur Sulsel hadir dalam perhelatan lima tahunan KKSS tersebut.

Sebelum usai, Gubernur dan para politisi menyalami dan memberi semangat kepada Muchlis Patahna yang disebut-sebut sebagai calon Ketua Umum KKSS periode 2019-2024.

[M. Saleh Mude]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here