Mobil Operasional Bantuan Gubernur Sulsel, Agar HILMI Bergerak Tanpa Hambatan

0
676
- Advertisement -

PINISI.co.id- Ada hal menarik dan sungguh luar biasa berupa nikmat yang diberikan Allah, yaitu bantuan mobil Nissan Terano 4×4 dari Gubernur Sulsel Prof. Nurdin Abdullah yang diwakafkan kepada Badan Kemanusiaan FPI yakni HILMI (Hilal Merah Indonesia) Sulawesi Selatan.

Kendaraan ini sangat membantu dalam penanggulan bencana alam di Sulawesi Selatan. Mulai banjir dan longsor di Masamba, bantuan pangan di kaki gunung Bawakaraeng Gowa, hingga banjir di kota Makassar

Menurut Imam Daerah FPI Sulsel, Habib Faizal bahwa setiap bantuan dari mana saja dioptimalkan dan maksimalkan tentunya amal jariah akan didapatkan oleh yang memberikan bantuan, termasuk mobil ini sangat membantu di Medan berat manapun.

“Subhanallah luar biasa tawwa, ini mobil segala medan, Alhamdulilah kita bisa lalui, nyaris tanpa hambatan,” kata Ketua HILMI Habib Muhammad, Minggu, ( 20/12/20).

Humas FPI Sulsel Abdul Rachman mengingatkan kepada seluruh perangkat pemerintah dan masyarakat, agar berjaga jaga dalam Minggu ini lantaran tingginya curah hujan.

- Advertisement -

Karena itu Rachman membuka Call Center bencana untuk Kota Makssar, dengan No.0813-4290-7341 dan +62 813-4521-4124. (Ivan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here