MJH Wakafkan Ratusan Buku Karyanya di Maros

0
274

PINISI. co. Id- Ketua Dewan Pakar KKSS yang juga Sekjend ICMI Pusat sekaligus Dewan Pembina Pusat Asosiasi Penulis Profesional Indonesia Pusat, Prof.Dr.Ir.H.Mohammad Jafar Hafsah, kembali mewakafkan ratusan buku karyanya untuk perpustakaan desa, lorong dan rumah baca di Makassar, Kabupaten Maros, Pangkep, Gowa dan Takalar.

Mantan Ketua Fraksi PD DPR RI dan Dirjen Tanaman Pangan Kementerian Pertanian ini, peraih penghargaan nasional sebagai tokoh literasi Indonesia yang aktif menulis buku sejak berkarier di Pertanian sampai saat ini. MJH telah menulis puluhan dan membiayai puluhan judul buku karyanya yang kini diwakafkan untuk literasi di Sulsel.

Kerabat dekat MJH, Bachtiar Adnan Kusuma (BAK) memberikan ucapan terima kasih kepada MJH yang begitu besar perhatiannya terhadap gerakan literasi di Indonesia. “Kak MJH pilar utama pendukung literasi di Indonesia dengan menulis buku dan mewakafkan kepada masyarakat, ” kata BAK, Selasa (13/4/21) di Makassar.

- Advertisement -

BAK yang menggagas Sekolah Menulis Buku Ramadhan Keren di Maros, menyatakan MJH nenjadi mentor pengajar di sekolah menulis yang dilaunching Bupati Maros Chaidir Syam, Minggu (11/4/21).

Dalam kesempatan itu, MJH menyampaikan materi di peserta sekolah menulis buku Maros Keren, Rabu (14/4/21) pukul 10.00 pagi via Zoom dengan judul Cara Sukses Menulis Buku.(Van)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here