Didampingi Pengurus PGI, Muchlis Patahna Lantik Pengurus Baru MGCJ

0
196
Ketua Umum MGCJ Muchlis Patahna (tiga kiri) memberikan sambutan pada pengurus baru MGCJ 2020-2025.

PINISI.co.id- Makassar Golf Club Jakarta (MGCJ) resmi memiliki kepengurusan baru periode 2020-2025. Pengukuhan dilakukan di Lapangan Golf Senayan Jakarta, Sabtu (24/10/20).

Pelantikan dilakukan oleh Ketua Umum KKSS Muchlis Patahna yang didampingi Pengurus Golf Indonesia (PGI).

Susunan pengurus MGCJ adalah Ketua Umum Muchlis Patahna, Wakil Ketua Umum A Karim, Ketua Harian Rudiman Saleh, Sekretaris Umum Fankar Umran dan Bendahara Sri Asri Wulandari

Agenda pertama MGCJ memperingati HUT Ke 44 KKSS,  lewat permainan golf bersama saat puncak HUT KKSS di Lapangan Golf Modern Banten.

Dalam sambutannya, Muchlis mengatakan perlu kiranya kita memyempatkan waktu untuk berolah raga demi meningkatkan imun tubuh apalagi di masa pandemi ini. “Olahraga di bawah paparan matahari sangat dianjurkan seperti golf ini, ” kata Muchlis.

Menurut Muchlis, Golf dapat menggambarkan tingkat kejujuran seseoramg. “Jika bermain golf tidak jujur itu gambaran dalam kehidupan sosial yang diragukan integritasnya,” ucapnya.

MGCJ adalah badan otonom BPP KKSS yang didirikan di Jakarta pada 1989 atas prakarsa sejumlah pemuka KKSS yaitu A. Baramuli, Musa Saehe, Andi Tabussala, Moch Yunus yang semua sudah almarhum kecuali Beddu Amang.

Selain merumput di lapangan golf, MGCJ juga kerap melakukan kegiatan sosial. (Fen)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here