LMPP Ucapkan Selamat Atas Penetapan Prabowo-Gibran Rakabuming Raka Jadi Presiden dan Wakil Presiden 2024-2029

0
563
- Advertisement -

PINISI.co.id- Kontestasi politik di Indonesia telah usai khususnya pilpres 2024 sejak Mahkamah Konstitusi menolak gugatan dan permohonan hasil pilpres dari Paslon 01 dan 03 pada Senen (22/4/2024). Kemudian berdasarkan undang-undang KPU Pusat menetapkan paslon 02 (Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka) menjadi Presiden dan Wakil Presiden 2024-2029,pada Rabu (24/04/2024).

Dalam sambutan perdana Prabowo Subianto mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk bekerja sama membangun bangsa di atas perbedaan-perbedaan yang ada. Secara khusus, ia meminta para elite politik berkorban demi seluruh masyarakat Indonesia.

“Seluruh elite Indonesia harus bekerja sama, marilah kita berani meninggalkan perbedaan-perbedaan kita, mari kita berani mengatasi perasaan perasaan kita, mari kita gali kesadaran dan cinta tanah air, mari kita berkorban, berkorban untuk rakyat kita yang masih banyak mengalami kesusahan, yang masih banyak sulit mencari makan untuk hari esok,” terangnya

Tak pelak Yusad Regar mengapresiasi pelaksanaan Pemilu 2024 sampai.ditetapkan pasangan no urut 02 (Prabowo Subianto- Gibran Rakabuming Raka) sebagai Presiden 2024-2029) berjalan baik dan sesuai UU.

- Advertisement -

“Saya mewakili relawan PARIBAN mengucapkan selamat dan akan mendukung pemerintahan Presiden yang baru,”ujar Yusad Regar Ketua Umum Laskar Merah Putih Perjuangan (LMPP) ketika dihubungi PINISI.CO.ID, di Jakarta, Rabu (24/04/2024).

Lebih lanjut, Yusad menyebut akan mengawal pemerintahan Presiden Prabowo Subianto dan Wakil Presiden Gibran Rakabuming Raka agar bangsa Indonesia lepas dari kemiskinan dan ketidakadilan.

“Persatuan dan kesatuan merupakan kunci kemakmuran rakyat Indonesia,”imbuhnya.

Yusad juga menyambut baik Prabowo Subianto untuk merangkul semua lawan politiknya untuk membangun bangsa ini lebih maju dan mandiri.

“Saatnya untuk bahu membahu membangun bangsa Indonesia menuju kemandirian baik pangan, teknologi dan industri,” tandasnya.( s handoko)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here