Kukuhkan Andi Djalal Latif Ketua KKSS Banten, Muchlis Patahna Pesan Warga Agar Menjaga Harmoni

0
557
- Advertisement -

PINISI.co.id- Memasuki tahun politik 2024, warga KKSS diminta menjaga harmoni dan kedamaian antarsesama agar kerukunan kekuarga tetap terjaga.

Hal itu diingatkan Ketua Umum BPP KKSS Muchlis Patahna saat melantik pengurus BPW KKSS Provinsi Banten, di PUPR Banten, KP3B, Kota Serang, Rabu (19/7/2023).

“Kita memasuki tahun politik dan BPP KKSS sudah mengedarkan surat edaran seluruh Indonesia dan di luar negeri. Kita tetapkan organisasi kita sebagai paguyuban, jangan bawa nama KKSS dalam politik praktis, sehingga terciptanya suasana harmoni baik dengan anggota KKSS, maupun dengan masyarakat pada umumnya,” pesan Patahna untuk kesekian kali.

Seperti diketahui, Badan Pengurus Wilayah Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan Provinsi Banten periode 2023-2028 dipimpin oleh Ir. Andi Djalal Latif.

Dalam sambutannya, Djalal Latif mengatakan hadirnya KKSS Provinsi Banten untuk membantu pemerintah daerah dalam mengurangi angka stunting.

- Advertisement -

“Kami bertekad KKSS Provinsi Banten mereka dapat membantu pemerintah provinsi dan pemerintah daerah untuk menurunkan angka stunting di Provinsi Banten, Provinsi Banten berprestasi dari tahun lalu angka stunting tadinya 24% sekarang turun menjadi 20%,” ucap Djalal Latif.

“Sementara itu adalah merupakan satu prestasi yang baik tetapi kalau melihat atau mengacu kepada permintaan presiden atas tadi itu akan diturunkan menjadi 16% di tahun 2024,” tambahnya.

Hadirnya KKSS di Provinsi Banten, kata Djalal Latif sebagai wadah bagi masyarakat Sulawesi Selatan yang merantau di Provinsi Banten agar terciptanya harmoni. (Aco)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here