Ketum KKSS Muchlis Patahna: HIKMA Pilar yang Solid dan Memiliki Peran Penting

0
948
- Advertisement -

PINISI.co.id- Pilar HIKMA (Himpunan Keluarga Massenrempulu, Kabupaten Enrekang) dalam Mubes ke-7 yang berlangsung di Hotel Bidakara, Jakarta (3-4 Desember 2021) berhasil memilih nakhoda baru yaitu .H. Andi Rukman Karumpa. Ketum PP HIKMA yang berlatar belakang pengusaha ini akan memimpin HIKMA untuk masa jabatan 2021-2026.

Acara berlangsung meriah dan lancar. HIKMA merupakan salah satu Pilar KKSS yang berdiri cukup lama. Warganya, cukup banyak yang sukses sebagai pengusaha. Keaktifan warga HIKMA di KKSS juga cukup baik.

Menurut Ketua Umum BPP KKSS H.Muchlis Patahna, HIKMA merupan pilar yang solid dan sangat membantu KKSS. “Mereka berperan penting mewujudkan dan meningkatkan wibawa KKSS,” jelasnya.

Bukti nyata Pilar HIKMA berkontribusi bagi KKSS adalah beberapa tokohnya menduduki posisi penting di kabinet KKSS. Di antaranya dua orang menjabat wakil ketua umum dan tiga orang menjabat wakil sekjen.

Dalam hal ini Ketua Umum BPP KKSS mengingatkan pentingnya HIKMA mempersiapkan generasi masa depan dengan membangun SDM unggul melalui jalur pendidikan dengan pengiriman anak-anak HIKMA ke luar negeri.

- Advertisement -

Selain itu HIKMA juga diharapkan ikut berpartisipasi pembangunan kampung halaman. “Kita harapkan HIKMA ikut membantu pembangunan di daerah Enrekang secara nyata,” ujar Muchlis Patahna.

Menyinggung soal organisasi Ketua Umum BPP KKSS Muchlis Patahna menyarankan pertama, agar segera dibentuk pengurus baru dan mengadakan rapat kerja dengan program kongkrit dan nyata.

“Dan penting pula HIKMA konsolidasi organisasi dan menggagas pengadaan kantor sekretariat permanen,” pungkasnya. (Arfendi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here