Ketum KKDB HM Yasin Asis Mengajak Warga Barru Menjaga Marwah Siri’ 

0
415
- Advertisement -

PINISI.co.id- Masyarakat Kerukunan Keluarga Daerah Barru (KKDB) memperingati Maulid Nabi Muhammad di Ballroom Phinisi, Claro Hotel Makassar, Sabtu, (14/10/2023). 

Ketua Umum KKDB H.M. Yasin Azis, dalam sambutannya mengajak warga Barru untuk menjadikan Nabi Muhammad sebagai teladan kita sehari-hari. “Nabi Muhammad adalah panutan umat manusia, dan kita wajib mencontohnya dalam berperilaku,” kata Yasin Azis. 

Pada kesempatan itu, Yasin Azis mengimbau para perantau Barru agar kembali kepada pegangan hidup orang Bugis, atas nilai-nilai luhur guna  menjaga spirit dan marwah adat istiadat dan norma-norma kehidupannya. “Kita wajib memaknai arti filosofi “Siri dan Mappakasiri,” katanya mengingatkan.

Tak lupa Yasin Azis memperkenalkan isterinya Nurmalasari sebagai Bacaleg Partai Golkar untuk pemilihan DPRD Provinsi Dapil VI Sulawesi Selatan. Seperti diketahui, Nurmalasari bertarung di Dapil VI meliputi Maros, Pangkep, Barru, Pare-pare. Dia membawa emansipasi keterwakilan perempuan. 

Sementara itu, Bupati Barru Suardi Saleh dalam sambutannya ikut memberikan apresiasi kepada pilar KKBD, spesial buat Yasin Azis, dengan totalitàs memberikan sentuhan perhatian kepada daerahnya dan warga Barru khususnya. 

- Advertisement -

Adapun hkmah maulid dibawakan oleh Ustadz H Muhaemin Badaruddin.  

Turut hadir antara lain tokoh Barru Adhan Arman, T., Muhammad Aras Anggota DPR-RI, Afiaty Syam, Iwan Anwar, yang juga adalah Ketua DPRD Mimika, Papua. (Fik/Lif

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here