Dua Ribu Wisata Kembali Melaksanakan Umrah Akbar dengan Ratusan Jamaah 

0
217
- Advertisement -

PINISI.co.id- Perusahaan Haji dan Umrah, Dua Ribu Wisata, pimpinan H. Muhammad Ja’far M dan H. Agus Salim Hussein kembali memberangkatkan Jemaah dalam jumlah besar, 320 orang dari Majelis Miftahul Mustafa Banjarmasin dan PT Falah Inovasi Teknologi Jakarta, pimpinan H. Denny. Umrah Akbar bersama Buya KH. Ahmadi Busro Al-Banjari. 

“Kami berangkat dan pulang dengan pesawat Garuda Airways, Kami langsung menuju Madina dengan GA. 960 pada Kamis 12 Oktober 2023. Kemudian ke Makkah untuk Umrah dan pulang ke Tanah Air melalui Jeddah, 27 Oktober. Total perjalanan 16 hari,” kata H. Muhammad Ja’far, yang langsung memimpin rombongan besar jemaah umrah ini. 

“Untuk memberikan pelayanan yang terbaik dan maksimal, H. Jafar dibantu oleh guide (petugas senior, mutawwif) dari Dua Ribu Wisata yang sudah profesional bekerja sama petugas dari Miftahul Mustafa Banjarmasin,” tambah H. Agus Salim Hussein yang ikut menyiapkan keberangkatan rombongan. 

Ke-320 jemaah ini dibagi menjadi 8 bus besar dengan fasilitas lengkap. Awalnya, mereka dipandu selama berada di kawasan Masjid Nabawi, kota Madinah, menziarahi Makam Nabi Muhammad Saw, banyak beribadah di di kawasan Raodatul Jannah, dan napak tilas perjuangan Rasulullah Saw. Mereka diinapkan di Hotel Royal Andalus Madinah, sekitar 200 meter dari pintu utama Masjid Nabawi.

“Dari Madinah, mereka dipandu untuk mengambil “Miqat/Berniat Umrah” di Masjid Al-Bier Ali Dzulhulaifah. Kemudian naik kereta cepat Al Haramaian, menuju Kota Mekkah untuk Umrah. Selama di Mekkah, semua Jemaah diinapkan di Hotel Bintang 5, Movenpick. Hajar Tower di kawasan Zamzam Tower, yang memiliki jalur langsung masuk pintu utama Baitullah,” pungkas H. Muhammad Ja’far 

- Advertisement -

Pemberian pelayanan terbaik dan fasilitas istimewa, terutama dekat dengan Masjid Nabawi di Madinah dan pintu utama ke Baitullah di Mekkah, kepada setiap Jemaah Dua Ribu Wisata (DRW) adalah bentuk komitmen utama manajemen PT Dua Ribu Wisata. Karena itu, hampir semua Alumni Jemaah DRW menjadi juru iklan untuk calon Jemaah Dua Ribu Wisata. (M. Saleh Mude)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here