Keren, Fun Bike KKSS 2021 Malang Raya Dapat Diikuti Secara Virtual

0
1996
- Advertisement -

PINISI.co.id- Sampai Minggu, (14/2/21) sudah banyak peserta yang berminat mengikuti Fun Bike KKSS 2021 yang bakal digelar pada 7 Maret 2021 oleh Badan Pengurus Daerah Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan Malang Raya.

Keguitan ini, menurut Ketua KKSS Malang Raya Letkol TNI Abdul Rahman, sekaitan dengan HUT Kota Malang Raya ke-107 yang jatuh pada 1 April.

“Fun Bike KKSS bekerja sama dengan pemerintah Kota Malang dan mengikutsertakan panitia pada kedua belah pihak, KKSS dan Pemkot Malang,” kata Rahman.

Panitia membuka delapan tempat pendaftaran di sejumlah tempat di kota Malang.  “Kami harapkan warga KKSS bisa mengikuti ajang lomba sepeda santai ini,” ajak Rahman.

Lebih jauh Rahman mengemukakan, perserta Fun Bike dapat mengikuti acara secara virtual baik lewat Zoom maupun live streaming di Facebook, Instagram dan Youtube. “Peserta dapat mengirim dokuementasi berupa video dan foto hasil gowes dengan durasi video maksimal 3 menit dan maksimal 5 foto atau laporan melalui aplikasi sepeda yaitu Strava dan Relive,” ujarnya, seraya menambahkan, peserta fun bike di daerah wajib menjaga keamanan dan keselamatan masing-masing.

- Advertisement -

Adapun pengiriman dokumentasi dimulai pada 20 Februari hingga 3 Maret 2021 melalui link : http://bit.ly/kkssfunbike. Selanjutnya undian hadiah diumumkan secara virtual melalui media sosial KKSS Malang Raya dan sejumlah media daring lainnya.

Panitia sendiri menyiapkan berbagai hadiah menarik, yaitu sepeda sport, kulkas, sepeda motor hingga sebuah mobil sedan. Total hadiah semuanya berjumlah ratusan juta rupiah. Adapun pendaftaran dipungut biaya sebesar Rp 100.000 dengan free jerse dan snack untuk pembelian 3.000 tiket pertama.

Star dimulai di depan Balai Kota Malang dan finish kembali ke tempat semula, di Balai Kota, pada Minggu 7 Maret pukul 6.00 WIB. (Akmal)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here