Kepala LLDIKTI Puji Kepemimpinan Andi Amrin, Sangat Kuat di Polimarim AMI

0
288
- Advertisement -

PINISI.co.id- Kepala LLDIKTI Wilayah IX Sultanbatara Drs. Andi Lukman, M.Si. memuji Direktur Politeknik Maritim AMI Makassar, Dr.H.Andi Amrin, S.E.M.M. di acara Wisuda dan Pelantikan Perwira Transportasi Laut XXXIII, Sabtu 7 Januari 2023 di Sandeq Ballroom, Claro, Makassar.

Menurutnya Andi Lukman, pihaknya mendukung penuh atas pengembangan dan kemajuan Politeknik Maritim AMI Makassar yang dipimpin Dr. H.Andi Amrin beserta para wakil direktur dan Sivitas Akademika Politeknik Maritim AMI Makassar. Sungguh luar biasa, Politeknik AMI Makassar karena memasuki tahun ketiga di masa Covid 19 dan alhamdulillah Covid telah melandai tapi tetap melakukan perkuliahaan terus menerus.

“Wisuda hari ini adalah wisuda pandemi. Pandemi boleh ada, tapi perkuliahaan di Politeknik Maritim AMI Makassar jalan terus,” papar Andi Lukman. Dan, tahun lalu 2022, LLDIKTI memberikan penghargaan kepada Politeknik Maritim AMI Makassar sebagai Perguruan Tinggi Swasta yang memiliki serapan tinggi alumninya diterima di berbagai tempat,” kata Andi Lukman di depan 255 wisudawan dan wisudawati Taruna Politeknik Maritim AMI Makassar yang disaksikan sekitar 1.000 orang peserta yang hadir di acara wisuda, 2023.

Andi Lukman menilai manajemen dan tata kelola Politeknik Maritim AMI Makassar luar biasa. Selain kepemimpinan Direktur Politeknik Maritim AMI Makassar, Dr.Andi Amrin sangat kuat. Karena itu,ia juga mampu menjalin kerjasama dengan pihak luar. Karena itu, Andi Lukman berharap para alumni dan Ika Politeknik Maritim AMI Makassar memiliki hubungan yang kuat dan bersinergi dengan wisudawan dan alumni. Sebab, sebuah perguruan tinggi yang baik adalah mengantarkan alumninya pada dunia lapangan kerja dan inilah yang dilakukan oleh pihak manajemen Politeknik Maritim AMI Makassar. “Selamat kepada Politeknik Maritim AMI Makassar, selamat kepada Direktur dan Sivitas Akadaemikanya, alumni dan para orang tua alumni,” pesan Andi Lukman.

Menurut Andi Amrin, pihaknya telah memiliki 12.000 ribuan alumni yang telah tersebar baik di dalam negeri maupun di luar negeri berkiprah sesuai dengan profesi dan keahliannya. Amrin juga menyapa sejumlah alumni Politeknik Maritim AMI Makassar yang hadir, salah satunya Bupati Tanah Datar, Eka Putra, S.E.M.M.Sementara sejumlah tokoh hadir, di antaranya Penasihat Khusus Politeknik Maritim AMI Makassar, Prof.Dr.Ir.H.Jasruddin Daud Malago, M.Si. Direktur PPS UNM Prof.Dr.H.Hamsu Abdul Gani, M.Pd, Ketua Yayasan Perguruan Tinggi Karya Dharma, Ketua Ika Politeknik Maritim AMI Makassar Djunaedi, Keluarga Besar Sivitas Akademika Politeknik Maritim AMI Makassar, Tokoh Literasi Bachtiar Adnan Kusuma, S.Sos.M.M. (Aco)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here