Kepala Kemenag Bulukumba Tinjau Persiapan Matang MTQ di Kecamatan Bontotiro

0
1287
- Advertisement -

 

PINISI.co.id- H. Misbah, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bulukumba, melakukan kunjungan ke Kecamatan Bontotiro pada Senin (19/02/24) untuk meninjau persiapan pelaksanaan MTQ ke-49 tingkat kabupaten Bulukumba. Kunjungan ini menyoroti upaya pengecekan progres persiapan dan kesiapan panitia lokal.

Acara MTQ ke-49 tingkat Kabupaten Bulukumba dijadwalkan akan dimulai pada Kamis, 22 Februari 2024 malam, di Desa Batang Kecamatan Bontotiro. Kegiatan ini akan melibatkan kafilah dari 10 Kecamatan se-Kabupaten Bulukumba, menandai signifikansinya sebagai event keagamaan yang penting.

Dalam upayanya memastikan suksesnya acara, Kepala Kemenag Bulukumba menekankan betapa pentingnya persiapan matang. Keberhasilan pelaksanaan MTQ ke-49 diharapkan dapat memperkuat semangat keagamaan dan membangun kebersamaan di masyarakat.

- Advertisement -

Keterlibatan kafilah dari berbagai Kecamatan diharapkan memberikan momentum positif. Acara ini tidak hanya menjadi ajang kompetisi, tetapi juga kesempatan untuk mempererat hubungan kebersamaan antar-kecamatan dalam Kabupaten Bulukumba.

Peninjauan lokasi oleh Kepala Kemenag Bulukumba bukan hanya untuk memastikan persiapan panitia lokal, tetapi juga untuk memastikan semua aspek teknis dan logistik terkait MTQ ke-49 telah dipersiapkan dengan baik. Langkah ini merupakan bentuk komitmen terhadap kualitas penyelenggaraan acara.

Kepala Kemenag Bulukumba mengakhiri kunjungannya dengan menyampaikan apresiasi terhadap kerja keras panitia lokal. Dia mengajak semua pihak terlibat untuk bekerja sama menjaga keberhasilan acara ini, dengan harapan dapat meningkatkan kecintaan masyarakat Bulukumba terhadap nilai-nilai keagamaan melalui penampilan yang berkualitas dalam pembacaan Al-Quran. (Andi Alfian Salassa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here