Friendly Match Telkom Jakarta Utara FC Versus Maspul FC Inex Legend FC

0
1260
- Advertisement -

 

PINISI.co.id – TELKOM Jakarta Utara mempunyai COE atau Calendar of Event disetiap hari Jum’at pagi, yang merupakan bahagian dari implementasi core values AKHLAK, yakni melaksanakan olahraga bersama dengan Telkom Grup beserta para Mitranya. Jenis olahraganya bernacam-macam sesuai dengan keinginanan atau hobby masing-masing peserta, seperti antara lain: joging, senam, fitness, sepak bola, bulu tangkis, tenis lapangan, bola voli, berenang, dsbnya. Setiap karyawan dipersilahkan untuk memanfaatkan Jumat pagi sebagai template untuk Hidup Sehat dengan berolahraga.

Jum’at (16/2) acara olahraga bersama dilakukan dengan mengadakan pertandingan persahabatan sepakbola Telkom Group dengan MASPUL FC dan INEX Legend FC, di lapangan Mini Soccer Semper Jakut. Selain hal tersebut di atas, acara ini juga sebagai upaya untuk mempererat hubungan silaturrahmi dan kerjasama antara perusahaan, komunitas dan mitranya. MASPUL FC mampu menahan imbang INEX Legend 4-4, dan mengalahkan TELKOM Jakut FC 4-2.

MASPUL FC adalah salah satu klub sepakbola di ibukota Jakarta, yang dilahirkan pada Sabtu, 28 November 2020 di Hotel Plaza, Jl. Yos Sudarso, Kota Tarakan, Kalimantan Utara, yang dicetuskan dan digagas oleh Muskab Muzakkar, Putra Maspul yang punya hobby sepak bola dan diamini oleh rekan-rekan asal Maspul lainnya yang sedang ngopi-ngopi bersama, yakni: Rustam, Imran dan Mukhtar. Turut menyaksikan saat itu adalah Harun, Liwank, Djaidin dan Irna Syamsir Anas.

- Advertisement -

MASPUL FC didirikan dengan maksud sebagai wadah berkumpulnya para komunitas pencinta sepak bola yang berasal dari Massenrempulu atau Kabupaten Enrekang Sul-Sel, termasuk para simpatisan yang mempunyai hubungan bathin dengan warga Maspul, jadi tidak harus lahir di Maspul, “jelas Muskab.

Muskab Muzakkar yang biasa disapa Om MM, saat ini menjadi penanggung jawab Maspul FC, yang kesehariannya menjabat selaku GM TELKOM Jakarta Utara, sehingga dapat memfasilitasi berlangsungnya event Friendly Match tersebut, dimana Club Indonesia Executive (INEX) Legend FC adalah juga Club Sepak Bola yang dilahirkan dan dipimpin oleh Om MM.

Pada pertandingan tersebut Tim Maspul diperkuat Om MM, Rustam Legenda Persija, Imran Legenda Persija Utara, Arif Guntur MZ, Firhan Dedy Sulaiman, Slamet, Liwank, Tahir Ogie, Gatot dan Putra Liwank. Bagi rekan-rekan yang merasa berasal dari Maspul Enrekang yang hobi Sepakbola silahkan bergabung diklub Maspul FC dan bisa langsung menghubungi kami, “Harap MM.

Diharapkan dengan acara seperti ini dapat menjadi momentum yang baik untuk lebih mempererat kerjasama dan hubungan silaturrahmi antara Telkom Witel Jakarta Utara dengan para komunitas dan para pelanggannya, yang dapat diagendakan secara berkala.

“Semoga kegiatan ini dapat memberi andil sekecil apapaun untuk kemajuan persepak bolaan di tanah air, agar terus berkembang maju pesat dan bisa terwujud cita-cita dari Ketua Umum PSSI Pak Erick Thohir yang bercita-cita agar sepak bola Indonesia segera masuk di TOP 100 Dunia, ” pungkas MM. (Lip)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here