Kemeriahan HUT Ke-12 RS Firdaus Dihadiri Ratusan Peserta, Bagikan Doorprize Elektronik Hingga Sepeda Motor

0
548
- Advertisement -

PINISI.co.id- Bertempat di lingkungan Rumah Sakit Firdaus, Cilincing, Jakarta Utara, peringatan acara HUT ke-12 Rumah Sakit Firdaus digelar secara meriah, Minggu (28/5/2023).

Acara ini diikuti oleh seluruh jajaran dan karyawan RS Firdaus serta sekitar 700 warga yang berada di wilayah Sukapura, Koja, Cilincing, Kelapa Gading dan sekitarnya.

Acara digelar mulai pukul 06.00 WIB dengan rangkaian acara mulai dari jalan sehat mengelilingi lingkungan sekitar Rumah Sakit Firdaus dan diiringi oleh Marching Band Tanjung Priuk.

Direktur RS Firdaus Dr. Arfiana Talita Asri mengatakan, rangkaian HUT ke-12 Rumah Sakit Firdaus merupakan bentuk syukur kepada Allah SWT yang telah memberikan kesuksesan kepada RS Firdaus sehingga semakin berkembang.

“Dengan adanya acara istimewa ini hari besar ulang tahunnya RS Firdaus tentunya kita mau menjadi rumah sakit yang terdepan di wilayah Jakarta Utara khususnya, dan kami tidak menutup kemungkinan untuk wilayah sekitar yang membutuhkan pelayanan kesehatan,” ucap dr. Arfiana kepada wartawan.

- Advertisement -

dr. Arfiana menambahkan, momentum acara ini semoga memberikan kesempatan kepada RS Firdaus untuk melayani nilai-nilai kemanusiaan melalui pelayanan kesehatan.

Lebih lanjut, dr. Arfiana menjelaskan pencapaian RS Firdaus selama ini yang terus berkembang hingga penambahan gedung serta perluasan lahan parkir.

“Alhamdulillah pencapaian ini semata-mata untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada seluruh masyarakat yang datang, sehingga mereka merasa puas dengan pelayanan Firdaus,” ujarnya.

dr. Arfiana menambahkan, transformasi atau rebranding dari RS Firdaus menjadi Firdaus Hospital yaitu adalah untuk memberikan pelayanan dengan ramah tamah kepada setiap pelanggan yang datang ke rumah sakit.

“Firdaus Hospital yaitu mampu memberikan pelayanan dengan ramah tamah kepada setiap pelanggan yang datang ke rumah sakit,” paparnya.

Perayaan Hari Ulang Tahun Firdaus Hospital ini berlangsung dengan nyaman dan penuh suka cita dan kemeriahan.

Para peserta yang datang mendapatkan berbagai Doorprize seperti alat elektronik, kipas angin, setrika, megicom, hingga Doorprize utama yaitu sebuah unit sepeda motor. (Syam)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here