Kembali, Witel Jakarta Utara Raih Trophy The Best Flourish dari EVP TR 2

0
930
- Advertisement -

PINISI.co.id- Witel Jakarta Utara kembali meraih The Best Flourish TR2 periode Bulan November 2022, yang diserahkan langsung oleh EVP TR 2 Mohammad Salsabil didampingi DEVP TR2 Abdul Rahman Ansyory dan Reni Yustiani, yang diterima langsung GM Witel Jakut Muskab Muzakkar (MM) didampingi DGM Satria Utama dan GM TA Rinaldi, di Aula The Winner lantai 7 Kantor Witel Jakut, Rabu (28/12).

Hadir Para Manager dan Karyawan/ti Telkom Group Jakarta Utara. Kedatangan SL TR 2 di sambut dengan kemeriahan laksana pesta pergantian tahun baru sebagai tema acara kali ini.

Reward Flourish adalah penghargaan tertinggi bulanan di TR2 yang setiap bulannya diperebutkan oleh 9 Witel, untuk meraih Kinerja dan Performance terbaik, dengan 20 KPI utama serta puluhan sub indikator lainnya.

Penghargaan kali ini adalah penghargaan Flourish keempat yang diraih Witel Jakarta Utara sebagai Best Performance Witel TR 2 selama tahun 2022, sekaligus mencatatkan 2 Rekor Baru yaitu Witel pertama yang meraih Reward Fluorish empat kali dan Witel pertama kali yang meraih 2 kali berturut-turut.

Muskab mengajak seluruh timnya untuk bersyukur atas segala prestasi yang diraih, termasuk reward Flourish yang ke empat, Rangking #1 kelas Platinum dan NPS tembus 40, dls.

- Advertisement -

“Saya ucapkan terima kasih kepada Mas Sabil, Ka Reni, Om Heri, Om Rinaldi, Om Saut dan seluruh team TR2, TA dan Laskar Utara atas arahan, support, sinergi, loyalitas, komitmen dan perjuangan yang luar biasa sehingga prestasi-prestasi tsb dapat kita raih bersama,” kata Muskab.

Menurut Muskab, kita merasa bangga karena Trophy Flourish ini juga menyambung lurus dengan kinerja Akses dan CX, yakni: Witel Jakut menjadi TOP Platinum 7PI Laten Nasional dan NPS tembus 40.

“Perjuangan kita belum selesai, target akhir tahun tetap kita amankan, jangan lengah, jangan sombong dan mari kita sukseskan transformasi 2023 dengan prestasi yang lebih baik lagi,” kata Muskab menambahkan.

Arahan DEVP Infra Heri menyampaikan bahwa mulailah membuat cerita bahwa Witel Jakut akan dikenang sebagai Witel yang paling banyak punya Flourish. “Salut dan luar biasa Laskar Utara tetap semangat tetapi jangan lupa bahwa PR kita di Q4, Witel Jakut bisa menyapu bersih Reward-reward yang ada,” ucapnya.

Kemudian DEVP Mkt TR2 Reni menyampaikan, “Selamat untuk Laskar Utara yang hebat-hebat semua, Pemimpinnya hebat Om Muskab, Om Saut dan Om Rin dan pastinya pasukannya tak kalah hebat ini yang menjadikan Flourish yang keempat kalinya diraih Witel Jakut. Teruslah bermimpi,” tandas Reni.

EVP TR 2 Sabil mensyukuri karena keempat kalinya Witel Jakut meraih Best Flourish. “Ini tak bisa lagi kelain hati, jadi paling tidak sampai saat ini Witel Jakut cuma satu-satunya Witel yang bisa meraih 4 kali Trophy Flourish ini. Jadi dibelakang GM dan Deputy yang hebat terdapat Pasukan Laskar Utara yang hebat-hebat. Tantangan kita kedepan adalah mengamankan RKAP 2023 TR 2 dengan growth Sales 12% dan best effort dalam mengelola cabutan, jadi spirit nya mulai diarahkan kesana, B2B harus mulai jalan dan kita sukseskan,” papar Sabil. (Aco)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here