Kabinet MP Tersusun; A. Karim Sekjen, Sri Wulandari Bendahara. Lusa Dilantik Bersamaan Peluncuran Gemiliar

0
1934
Suasana cair usai tim formatur menyusun kepengurusan BPP KKSS di kantor KKSS di Jakarta.

PINISI.co.id- Susunan pengurus Badan Pengurus Pusat Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (BPP-KKSS) 2019-2024 telah resmi disusun di Kantor Pusat KKSS di Jakarta, Senin siang 16 Desember 2019.

Ketua Umum KKSS Muchlis Patahna merangkap Ketua Tim Formatur didampingi enam tim formatur yakni Ariefuddin Pangka, Andi Jamaro Dulung, Yunus Abbas, Iriansyah, Sri Asri Wulandari dan Ida Laomo, sepakat menyusun struktur kepengurusan KKSS untuk masa lima tahun ke depan.

Adapun komposisinya: Ketua Dewan Kehormatan M Jusuf Kalla, Ketua Dewan Penyantun Syahrul Yasin Limpo, Ketua Dewan Pakar Jafar Hafsah, Ketua Dewan Penasehat Aksa Mahmud, Ketua Dewan Pembina Abdul Rivai dan Wakil Ketua Dewan  Pembina Andi Jamaro Dulung.

Sementara Sekjen dijabat oleh Abdul Karim dan Bendahara Umum Sri Asri Wulandari.

Muchlis akan mengusung model kepemimpinan kolektif kolegial dalam memimpin KKSS. “Kebijakan organisasi dicetuskan lewat musyawarah dan peran pengurus  terbagi dalam kebersamaan, sehingga beban tidak dipikul oleh ketua umum sendiri,” kata Muchlis.

Muchlis sudah berjanji menumbuhkan semangat berbagi dan gotong royong. Berat sama dipikul ringan sama dijinjing. “Saatnya sekarang kita menyatu dan mari kita besarkan dan menjaga marwah KKSS,” katanya.

Dalam kaitan itu pula, pada pengukuhan BPP KKSS 2019-2014, yang akan dihelat di TMII Rabu, 18 Desember 2019, dirangkaikan dengan Peluncuran Yayasan Gemiliar KKSS untuk bidang Kemanusiaan dan Pendidikan.”Sampai kini donasi yang terkumpul sudah mencapai Rp. 3 miliar lebih. Insya Allah ini akan bertambah terus,” kata Muchlis.

[Lip]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here