Ketua BPW KKSS Yogyakarta Mukhtar Sanusi Segera Susun ‘Kabinetnya’

0
603
Ketua KKSS DIY Mukhtar Sanusi (dua kiri) dan mantanKetua KKSS DIY Husain Kasim (tiga kiri) bersama pemuka KKSS Yogyakarta.

PINISI.co.id. H. Mukhtar Sanusi, akhirnya terpilih secara aklamasi untuk pemimpin KKSS Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) periode 2019-2024.

Dalam Musyawaah Wilayah Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (Muswil  KKSS DIY), Minggu 15 Desember 2019, Ketua KKSS DIY 2014-2019, M. Husain Kasim membacakan laporan dalam sidang pleno yang dipimpin Rifai Halim.

“Selama tugas 5 tahun saya belajar menjadi Ketua KKSS yang baik, kini saya kembali belajar menjadi warga KKSS yang baik, yang sebelumnya tidak saya pahami,” kata Husain.

Husain juga memohon maaf sekiranya selama ini hubungan tugas KKSS atau interaksi pribadi, terdapat sikap, ucapan atau tindakannya yang kurang berkenan.

“Tak lupa, saya menyampaikan terima kasih kepada Pak Sattar Taba dan Pak Jaenal Mappe yang telah memberi dukungan sehingga program KKSS DIY membantu pembangunan masjid di dusun Pule, Ngloro, Saptosari  Gunung Kidul dapat terlaksana,” ungkapnya bersyukur.

Sementara itu Ketua BPW KKSS Yogyakarta terpilih, Mukhtar Sanusi mengatakan bahwa dalam waktu dekat akan menyusun struktur kepengurusan KKSS DIY. “Kami sedang mempersiapkan pengukuhan pengurus baru KKSS Yogya. Yang jelas KKSS Yogya akan melanjutkan pertemuan rutin, dibarengi arisan warga,” kata Mkhtar. [Lip]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here