Ikuti, BPP KKSS Gelar Webinar Beasiswa untuk Anak Sulawesi Selatan

0
652

PINISI.co.id- Sabtu besok, 22 Mei 2021, Departemen Pendidikan dan Pengembangan Sumberdaya Manusia Badan Pengurus Pusat Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (BPP KKSS) akan menggelar Webinar bertema: “Meraih Peluang Kuliah di Universitas Top dengan Beasiswa Pemerintah RI untuk Menyiapkan SDM Sulawesi Selatan yang Unggul dan Komptetitif”.

Panitia menghadirkan dua pembicara utama yaitu Dr. Abdul Kahar, M.Pd., Kepala Pusat Layanan Pembiayaan Pendidikan dari Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi RI; dan Ibu Rumtini, Ph.D., Kepala Divisi Seleksi Lembaga Pengelola Dana Pendidikan (LPDP), Kementerian Keuangan RI; dan dipandu oleh Dr. Padlia Parakkasi, Konsultan PAUD di Direktorat Pendidikan Dasar dan Menengah di Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi RI.

“Acara ini diharapkan dihadiri oleh banyak mahasiswa asal Sulawesi Selatan, PB IKAMI dan sarjana-sarjana asal Sulawesi Selatan yang kini tersebar di seluruh Indonesia, terutama mereka yang bercita-cita melanjutkan studinya di program master dan doktoral, baik di dalam maupun di luar negeri,” kata Muuchli Patahna, Ketua Umum BPP KKSS.

Menurut Abdul Kahar, acara ini menjadi jangkar awal untuk merekrut calon penerima beasiswa dari negara. Ketua Departemen Pendidikan dan Pengembangan SDM BPP KKSS ini juga sebagai narasumber pada Webinar besok pagi.

Calon Peserta dapat mengikuti Webinar ini, dengan mengklik: Join Zoom Meeting, https://kaaba-id.zoom.us/j/93837011769?pwd=T0ZjWHFYYkNzd1RPQVhpZ2FabzQ1UT09 atau memasukkan ID: 938 3701 1769. Passcode: KKSS2021, atau mengikuti di link YouTube KKSS: https://www.youtube.com/channel/UC-Xy7ImRcrqAe9T-UoYQx1Q atau menghubungi Panitia: Akmal, 0823-1065-6948 atau Andi Fajar Asti, 0813-5494-5575. (Aco)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here