Idris Laena Harap KKSS Jadi Penggerak Kebinekaan di Bekasi

0
105
Ketua KKSS Bekasi Idris Laena (tiga kanan) bersa,ma pengurus BPP KKSS dan Ketua KKSS Jawa Barat Sri Asri Wulandari (kanan).

PINISI.co.id— Sebagai kota yang heterogen, Kota Bekasi menjadi daerah yang dapat mengayomi warganya tanpa kecuali. Hal itu dikatakan Idris Laena, di sela pelantikannya sebagai Ketua Badan Pengurus Daerah Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan Kota Bekasi (BPD KKSS) yang dikukuhkan di Hotel Horison, Minggu malam (6/10/19).

Karena itu, Laena berharap agar warga KKSS Bekasi bisa menjadi motor penggerak bagi kemajemukan dan kebhinekaan di kota metropolitan tersebut. 

Ketua Badan Pengurus Wilayah KKSS Jawa Barat Sri Asri Wulandari mengambil sumpah jabatan dan melantik Idris Laena sebagai Ketua KKSS Kota Bekasi periode 2019-2014. Laena didampingi jajarannya yang tampak berisi oleh kaum muda.

Hadir dalam pelantikan tersebut, tiga Wakil Ketua Umum KKSS yaitu Muchlis Patahna, Andi Jamaro Dulung, A. Karim, Jumrana Salikki bersama sejumlah pengurus lainnya.

Kepada PINISI.co.id, Sri Asri Wulandari berharap agar pengurus KKSS Bekasi menjaga kekompakan dan kesolidan organisasi yang selama ini sudah berjalan baik. “D bawah pimpinan Pak Idris Laena, KKSS Bekasi akan semakin maju,” kata Sri.

Ketua KKSS Bekasi yang baru, Idris Laena berpesan bahwa kita harus bangga menjadi orang Indonesia. “Suku-suku di Indonesia harus bangga jadi orang Indonesia. Jadi warga KKSS harus menghafal Pancasila kemudian mengamalkannya,” kata Laena yang dikenal sebagai annggota DPR Golkar dari Riau ini.

Dalam waktu dekat, jajaran pengurus KKSS Bekasi akan menjalankan program kerja seraya melakukan konsolidasi organisasi. “Pak Sattar (Ketua Umum KKSS) pernah mengajak saya jadi pengurus KKSS Pusat, tapi saya katakan, karena panggilan jiwa, saya cukup di Bekasi saja. Biar kita memajukan Bekasi,” ujar Laena.

Idris Laena adalah politisi dan saudagar. Di Bekasi, ia memiliki lembaga pendidikan dan sejumlah lini usaha.  

[JS/Lip]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here