HUT KKSS 44 Utamakan Bakti Sosial, Tes Cepat Covid dan Ziarah ke TMP Kalibata

0
743
Ketua Rakernas Ophan Lamara (kanan) menyerahkan LPJ kepada Ketua Umum KKSS Muhlis Patahna,disaksikan Sekjen A.Karim dua kanan) dan Bendahara Umum Sri Asri Wulandari (kiri).
- Advertisement -

PINISI.co.id. Pandemi Covid-19 yang sulit dipastikan kapan melandai, menjadi pertimbangan khusus panitia HUT 44 KKSS untuk meniadakan acara yang berpotensi menularkan virus asal Wuhan tersebut.

Dalam rapat Harian Pengurus KKSS yang dihelat di kantor BPP KKSS, Rabu (21/10/20) diputuskan acara yang bersifat kerumuman yakni domino dan futsal dibatalkan.

“Kedua ajang ini pasti mengundang kerumunan orang,” kata Ketua Umum PBB KKSS Muchlis Patahna, Penanggung Jawab Panitia HUT 44 KKSS.

Apalagi Pemprov Banten memperpanjang masa pembatasan sosial hingga 19 November 2020, sementara acara puncak HUT KKSS sendiri berlokasi di Tangerang, Banten pada 15 November 2020.

Dalam rapat yang dipimpin Ketua Umum dan Sekjen A. Karim, diputuskan untuk mengutamakan acara sosial berupa pembagian sembako dan ziarah ke Taman Makam Pahlawan Kalibata Jakarta.

- Advertisement -

“Selain bakti sosial KKSS juga akan melakukan rapid test Covid-19 yang melibatkan semua BPD KKSS se Jakarta,” kata Karim.

Adapun acara funbike dan golf tetap diselenggarakan dengan protokol kesehatan ketat. Kedua olahraga ini dijamin penjarakan fisiknya. Akan halnya webinar hukum tetap seperti sedia kala.

Dalam kesempatan itu, Ketua Panitia Rakernas BPP KKSS Ophan Lamara, menyerahkan laporan pertanggungjawaban Rakernas KKSS 2020 kepada Ketua Umum KKSS Muchlis Patahna.

Selain Ketua Umum dan Sekjen, tampak hadir tiga Wakil Ketua Umum Rudiman, Jumrana Salikki dan Ida Laomo, Bendahara Umum Sri Asri Wuladanri, Wakil Sekjen Jaya Lupu, Andi Megawati Musmar dan Aprial Hapsah. (Lip)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here