Muchlis Patahna: Jadikan LPJ Rakernas KKSS Sebagai Tradisi Organisasi Modern

0
270
Ketua Pelaksana Rakernas KKSS 2020 Ophan Lamara menyerahkan LPJ kepada Ketua Umum KKSS Muchlis Patahna disaksikan Sekjen A.Karim di Kantor BPP KKSS.

PINISI.co.id. Rapat Harian Pengurus KKSS di kantor BPP KKSS Jakarta, Rabu (21/10/20) membahas konsolidasi organisasi berhubung periode kepemimpinan Muchlis Patahna dan A. Karim hampir berjalan setahun. Selain itu dilaporkan perkembangan kepanitiaan HUT 44 KKSS.

Rapat dipimpin Ketua Umum dan didampingi Sekjen A. Karim dan diikuti tiga Wakil Ketua Umum yaitu Rudiman, Jumrana Salikki dan Ida Laomo, Bendahara Umum Sri Asri Wuladanri, Wakil Sekjen Jaya Lupu dan Ophan Lamara, serta Andi Megawati Musmar dan Aprial Hapsah.

Salah satu sesi rapat yaitu penyerahan laporan pertanggungjawaban (LPJ) Rapat Kerja Nasional BPP KKSS yang terlaksana pada 18 Februari 2020 di Perpustakaan Nasional Jakarta.

Laporan LPJ diserahkan Ketua Pelaksana Rakernas Ophan Lamara kepada Ketua Umum KKSS disaksikan peserta rapat.

Menurut Ophan, LPJ tersebut meliputi surat laporan, laporan keuangan, saldo, album foto dokumentasi, dokumentasi liputan media massa dan absensi peserta.

Muchlis mengapresiasi penyerahan LPJ sebagai tradisi dan preseden yang baik untuk setiap kegiatan yang diselenggarakan BPP KKSS. Sebagai organisasi modern, LPJ ini dapat mengilhami bagi semua kepengurusan KKSS di tingkat wilayah, daerah dan luar negeri. (Man)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here