HUT 58 TELKOM, Witel Jakarta Utara Laksanakan Bakti Sosial Bedah Rumah

0
624
- Advertisement -

PINISI.co.id- Wilayah TELKOM Jakarta Utara mengadakan bakti sosial dengan melakukan bedah rumah sebanyak 4 unit rumah tidak layak huni di Kelurahan Kalibaru Cilincing, Jakarta Utara.

Kegiatan diawali dengan merobohkan, pembersihan, penimbunan dan peletakan batu pertama, dimulai sejak Rabu (19/7) bertepatan dengan 1 Muharram 1445 H.

Sebelum dilakukan aksi sosial bedah rumah tersebut, dilakukan apel kesiapan Gotong Royong bersama warga RW 013 Kalibaru yang dipimpin Ketua RW 13 Sudirman. Acara ini dihadiri GM Witel Jakut Muskab Muzakkar (MM), Lurah Kalibaru Willy Hardiana, Ketua Sekar DPD Jakut Abd. Hadi, Ketua MTTG Jakut Madinah, Ketua RT dan Warga RW 13 Kalibaru. Selain melakukan bedah 4 rumah Witel Jakut juga memberikan bantuan utk pengelolaan PAUD dan bantuan sembako untuk anak yatim dan orang tua tak mampu.

Pada kegiatan tersebut, juga bisa disebut kegiatan KKSS, karena secara kebetulan, baik Sudirman, Muskab dan 2 unit rumah serta para peserta gotong royong adalah warga KKSS. Menyatunya para warga perantau asal Sulawesi Selatan tersebut sangat di apresiasi oleh GM Telkom Jakut, Muskab Muzakkar yang juga adalah asal Enrekang dan pengurus KKSS Pusat.

Sejumlah kegiatan Witel Jakarta Utara dalam bakti sosial di kawasan Kalibaru Jakarta Utara. Aksi sosial dipimpin GM Telkom Jakut Muskab Muzakkar.

Dalam sambutannya, Sudirman menyampaikan terima kasih atas bantuan TELKOM yang telah melakukan bakti sosial di wilayahnya, “Semoga Telkom semakin maju dan Jaya sehingga bisa terus bermanfaat bagi Masyarakat,” ucap Sudirman.

- Advertisement -

Semetara itu Muskab menyampaikan kegiatan baksos ini adalah bagian dari rangkaian HUT 58 TELKOM Bedah rumah itu bentuk kepedulian kepada warga tidak mampu dimana kondisi rumahnya memang cukup memprihatinkan dan tidak layak huni.

“Terima kasih kepada warga yang bergotong royong ikut membantu dalam kegiatan bedah rumah ini, semoga apa yang kita lakukan dapat mendatangkan berkah dan membantu meringankan beban masyarakat kurang mampu,” ungkap Muskab.

Muskab juga berharap agar masyarakat tetap mendukung TELKOM dengan menggunakan produk-produk TELKOM Group dan ikut menjaga perangkat TELKOM yang berada di wilayah Kalibaru.

Usai Apel Gotong Royong dilakukan pembongkaran salah satu rumah dan peletakan batu pertama renovasi rumah oleh Muskab Muzakkar. (Aco)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here