Gubernur Sulawesi Selatan Nurdin Abdullah Siap Jadi Donatur Gemiliar KKSS

0
275
Ketua Umum KKSS Muchlis Patahna (lima kanan) memimpin rapat Gemiliar di Hotel Arthama, Jakarta.

PINISI.co.id- Gubernur Provinsi Sulawesi Selatan Nurdin Abdullah menyatakan kesiapannya untuk berkontribusi pada Yayasan Gemiliar yang dikelola Badan Pengurus Pusat Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (BPP-KKSS). Hal itu disampaikan Ketua Umum BPP KKSS Muhlis Patahna dalam rapat khusus yang membahas progres Yayasan Gemiliar di Hotel Arthama, Jakarta, Kamis, (16/1/20).  

“Rapat Gemiliar ini memfinalisasi tata pengelolaan dana dengan profesional, akuntabel, transparan sehingga menjadi lembaga yang dipercaya oleh semua unsur KKSS maupun di luar lingkup KKSS,” kata Muchlis.

Selain dihadiri Ketua Gemiliar Zaenuddin Mappa yang juga adalah Direktur Bank DKI, juga tampak Sekjen KKSS A. Karim, Wakil Ketua Umum Jumrana Salikki dan Ida Laomo, Bendahara Umum Sri Asri Wuladari, dan Ketua Departemen Usaha dan Ekonomi Kreatif Jaenal Mappe.  

Sewaktu Gemiliar diluncurkan berbarengan dengan pelantikan pengurus BPP KKSS, 17 Desember 2019 di Taman Mini Indonesai Indah, Jakarta, tercatat 100 tokoh KKSS yang menyatakan komitmennya untuk menyumbang pada yayasan yang berfokus pada bidang kemanusiaan dan pendidikan dengan total donasi sebesar Rp 4,7 miliar.

Hingga Januari 2020 donasi yang sudah terhimpun sebanyak Rp 1 miliar. Diharapkan, kata Muchlis, hingga bulan Desember 2020 dana tersebut sudah terkumpul semuanya sesuai komitmen 100 tokoh KKSS. “Donasi ini akan bertambah terus,” kata Muchlis optimis. [Lip

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here