Forum Saudagar, Program Unggulan Departemen Pengembangan Usaha KKSS

0
110
Ketua Departemen Usaha dan Ekonomi Kreatif KKSS Jaenal Mappe (kanan) bersama Sekjen KKSS A. Karim (tengah) dan Wasekjen Saleh Mude di depan Kantor KKSS Jakarta.

PINISI.co.id- Sebelum rapat pleno Badan Pengurus Pusat Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (BPP-KKSS) 2019-2024, lebih dulu semua departemen melakukan rapat persiapan untuk mematangkan segenap program kerja yang akan diusung di rekernas.

Ketua Departemen Pengembangan Usaha dan Ekonomi Kreatif H. Jaenal Mappe bersama anggotanya menyusun program kerja untuk diserahkan pada Rapat Pleno Pengurus BPP KKSS akhir Januari 2020. Dalam rapat di kantor BPP KKSS, juga dihadiri oleh Sekretaris Jenderal BPP KKSS, Abd Karim, Wakil Sekjen Saleh Mude dan sejumlah anggota lainnya dari departemen pengembangan usaha.

Jaenal Mappe mengemukakan dua program unggulannya: Pertama, ingin mengumpulkan calon pengusaha atau entrepreneur Pengurus dan Anggota BPP KKSS, bertemu dan sharing pengalaman dengan para saudagar dari wilayah atau daerah yang sudah sukses. “Kami mau berbagi pengalaman, cara mendirikan, mengelola, membesarkan perusahaan, termasuk keberanian mengambil keputusan dan menjalankan keputusan bisnis,” kata Jaenal.

Kedua, akan membuatkan forum para Saudagar KKSS yang sudah punya nama seperti Budi Harta Winata, Masrur Makmur Laatanro. “Kami mau menggelar dialog dan sharing pengalaman terutama di bidang: Departemen Store, Properti, Perhotelan, Money Changer, dan Distributor.”

Jaenal Mappe adalah Ketua Pengurus Wilayah KKSS Provinsi Gorontalo, founder dan CEO Karsa Utama Group, termasuk Arthama Hotel Losari dan Tanah Abang

[Saleh Mude]


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here