DPP HIMAS Konsolidasi Organisasi

0
774
- Advertisement -

PINISI.co.id- Ketua DPP Himas (Sinjai) Ricky Said melakukan pertemuan-konsolidasi organisasi- di warung Pada Idi’ Tanjung Priok Jakarta Utara, Minggu (18/10/20).

Menurut Ricky, pilar Himas sudah terbentuk 7 wilayah di seluruh Indonesia. Malah ada wilayah yang baru dibentuk, langsung diikuti terbentuknya DPC.

Tampak hadir dalam rapat umumnya adalah milenial. “Mereka anak muda, ada yang baru lulus kuliah. Tapi sudah bekerja. Mereka juga punya jaringan di daerah dengan teman-temannya. Semangat anak muda.” jelas Ricky, yang juga tergolong muda.

Warung Pada Idi’ adalah tempat yang nyaman untuk pertemuan karena selain tersedia ruangan dalam, juga ada di luar, ruang terbuka dibawah naungan pohon rindang.

Pandemi ini tentunya menjadi pilihan, bisa menjaga jarak. Untuk santai, sambil diskusi atau rapat seraya menikmati kopi Kahayya dari pegunungan di Bulukumba berbatasan Sinjai dan Bantaeng. Dipadu pisang goreng, ubi goreng atau kue-kue khas Bugis Makassar. Lebih maknyus dengan berbagai jenis ikan bakarnya. (PK)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here